Terputar

Title

Artist


akun media sosialnya, Shelvie curhat bahwa sudah 7 bulan lamanya belum bisa bertemu dengan putra semata wayangnya

Ditulis oleh pada Agustus 10, 2023

Permasalahan Shelvie Hana Wijaya bersama Daus Mini belum juga selesai. Kali ini, dalam akun media sosialnya, Shelvie curhat bahwa sudah 7 bulan lamanya belum bisa bertemu dengan putra semata wayangnya tersebut.

Dalam beberapa foto yang diunggahnya, Shelvie terlihat sedang menangis, mencerminkan kepedihannya yang mendalam. Alasannya tak lain karena Shelvie merasa kesulitan bertemu dengan anaknya di rumah orangtua Daus.

Dalam unggahan tersebut, Shelvie menjelaskan bahwa dia hanya ingin mengambil anaknya, Al Fatih. Namun, dia dihadapkan pada situasi yang sulit di mana anaknya telah dibawa pergi oleh pihak lain.

“Jejak digital itu tidak akan hilang sampe kapanpun, bukti ini ada pada hari Kamis 16/2/2023, saya masih mengunjungi rumah orang tua nya hanya untuk mengambil al Fatih, tapi pada saat itu al sudah dibawa pergi oleh pihak sana,” kata Shelvie, sikutip dalam Instagram miliknya @firdausshelvie91, Selasa (8/8/2023).

Dengan rendah hati, Shelvie mengakui bahwa dia hanya berharap dapat bertemu dengan anaknya lagi. Menyadari bahwa sudah tujuh bulan lamanya dia belum berjumpa dengan Al Fatih, dia mengekspresikan rasa kerinduannya. Al Fatih, sang buah hati, telah menjadi bagian penting dalam hidupnya, dan dia tak ingin melupakan momen-momen berharga tersebut.

“Aku cuma mau semuanya adem tenang, bukan aku melupakan anak sholeh itu, sampe kapanpun anak itu tetap bagian nyawa qu sampe qu meninggal dunia. Allah maha baik apapun dengan cara qu dan cara mu ya allah, yakin aja al Fatih pasti memeluk saya sudah 7 bulan belum bisa ketemu, sebentar lagi anak ganteng mau 2 tahun,” tambahnya.

Selain mengungkapkan kerinduannya, Shelvie juga mengakui bahwa meskipun dia mencoba kuat dalam menghadapi berbagai persoalan, tidak dapat disangkal bahwa dia juga merasakan sedih. Kesediaannya untuk berbicara secara terbuka tentang perasaannya yang bercampur aduk menunjukkan sisi manusiawi dalam dirinya.

“Ya Allah, aku memang kuat, namun aku juga memiliki sisi lemah,” tambahnya.

Unggahan Shelvie ini menuai reaksi positif dari para netizen yang melihatnya. Mereka memberikan dukungan dan semangat kepada Shelvie, mendorongnya untuk tetap kuat menghadapi cobaan yang sedang dihadapinya.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan