Terputar

Title

Artist


Menjelang HUT Ke-11 Dan Mubes Ke-2 IWO, Dewi Handajani Beri Dukungan Dan Ucapan Selamat

Ditulis oleh pada Agustus 2, 2023

Tanggamus – Bupati Tanggamus Dewi Handajani berharap semoga IWO mampu menjadi garda terdepan dalam menangkal informasi hoax serta menjaga kamtibmas dalam penyajian pemberitaan nya hal ini “ia” sampaikan pada saat memberikan ucapan selamat ulang tahun ke 11 dan Mubes IWO ke 2 di Djakarta pada bulan September mendatang.

 

Musyawarah Besar (Mubes) organisasi Ikatan Wartawan Online (IWO) ke 2 di Djakarta pada bulan September 2023 mendatang, yang juga tepat 08 Agustus 2023 ini akan memperingati hari ulang tahun nya yang ke-11.

 

Bupati Tanggamus (Dewi Handajani) berharap, ketua umum yang terpilih, nantinya akan mampu membawa organisasi wartawan online ini ke arah yang lebih baik lagi, seperti “ia” sampaikan di Rumah dinas bupati Senin 31 Juli 2023 saat memberikan ucapan selamatnya ke para pengurus PD IWO kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung.

 

Untuk PD IWO Tanggamus sendiri berdiri di kabupaten Tanggamus sejak enam tahun silam, tepatnya pada tahun 2017, yang di isi oleh pewarta dari media online. Memiliki personel pengurus sebanyak 12 orang, yang terdiri dari Dewan Etik, Ketua, Sekretaris, Bendahara dan anggota.

 

Yang saat ini, posisi ketua masih di percayakan kepada bung Odo Kuswantoro,.S.Kom melanjutkan periode ke duanya menahkodai Pengurus IWO di Daerah kabupaten Tanggamus, terpilih secara aklamasi pada tahun 2022.

 

” Saya Dewi Handajani Bupati Tanggamus Provinsi Lampung, mengucapkan selamat Ulang tahun ke 11 Ikatan Wartawan Online atau IWO Tanggamus semoga IWO semakin jaya, dan saya ucapkan selamat melaksanakan mubes IWO kedua pada tanggal delapan sampai sepulah bulan sepetember 2023 di Djakarta. Semoga ketua umum yang terpilih, mampu membawa organisasi kearah lebih baik dan IWO menjadi motor organisasi wartawan yang mampu menjadi garda terdepan menangkal hoax serta menjaga kamtibmas dalam pemberitaan yang disajikan,” ucapnya.

 

Ucapan selamat dan partisipasi ini juga telah di sampaikan oleh ketua DPRD Kabupaten Tanggamus Heri Agus Setiawan,.S.Sos dari fraksi partai PDI Perjuangan, Kepala Lapas ll B Kotaagung Beni Nurrahman, Ketua Apdesi Kecamatan Talangpadang Yulistina Heryanti,.S.Pd selaku Kepala pekon Sinarsemendo. (***)


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan