Terputar

Title

Artist


Penyanyi Pinkan Mambo terkejut dengan pengakuan putri keduanya, Michelle Ashley yang mengaku mendapatkan pelecehan seksual dari ayah tirinya

Ditulis oleh pada Juli 29, 2023

Penyanyi Pinkan Mambo terkejut dengan pengakuan putri keduanya, Michelle Ashley yang mengaku mendapatkan pelecehan seksual dari ayah tirinya, Steve Wantania. Pinkan membantah tidak membela anaknya.

“Tidak benar, saya difitnah. Ini seperti air susu dibalas air tuba. Saya korban anak sendiri,” ungkap Pinkan saat dihubungi media, Jumat (28/7/2023).

Pinkan kecewa dengan sikap putrinya yang menyebut ibunya tidak peduli dengan anaknya sendiri yang dilecehkan oleh ayah tirinya, yang tak lain merupakan mantan suami penyanyi bernama lengkap Pinkan Ratnasari Mambo itu.

“Dia jahat sama saya,” terangnya.

Berbeda dengan pernyataan Michelle, Pinkan menyatakan bahwa kini mantan suaminya sudah menerima ganjaran atas tindakan pemerkosaan yang dilakukan kepada putrinya.

Michelle Ashley, putri kedua penyanyi Pinkan Mambo.

Michelle Ashley, putri kedua penyanyi Pinkan Mambo.

“Saya telah menceraikan dia, dan dia sudah dipenjara ,” tegasnya.

Meski mengaku telah difitnah putrinya, Pinkan tetap mengaku mendukung keputusan putrinya untuk speak up atas tindakan yang dilakukannya.

“Saya bela 1.000% anak saya. Sekarang biar dia puas-puasin ngomong, nanti kita duduk bareng-bareng dan jelasin semuanya,” tandasnya.

Sebelumnya, Michelle Ashley secara mengejutkan membuka kabar dirinya telah menerima pelecehan seksual dan diperkosa oleh ayah tirinya yang juga mantan suami Pinkan Mambo. Perlakuan itu diterima dirinya sejak dirinya masih berusia 12 tahun dan terjadi sejak tahun 2018 hingga 2021 lalu.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan