Terputar

Title

Artist


Sinead O’Connor Ungkap Kesedihan pada Postingan Terakhirnya

Ditulis oleh pada Juli 28, 2023

Sinead O’Connor ditemukan tidak bisa memberi respons di rumahnya dan diumumkan meninggal oleh pihak keluarga, pada Rabu (26/7/2023). Tidak ada keterangan medis yang diberikan terkait meninggalnya Sinead O’Connor. Pihak berwenang di wilayah selatan Kota London menyebutkan hasil autopsi akan diumumkan beberapa minggu mendatang.

Pihak keluarga pelantun “The Nothing Compares 2 U” itu membagikan berita meninggalnya penyanyi berusia 56 tahun ini pada Rabu malam.
Pengumuman tersebut membuat teman-teman dan selebritas di seluruh dunia, berduka.

Dalam postingan media sosial terakhirnya, Sinead mencuit foto mendiang putranya dan menulis: “Sejak itu hidup sebagai makhluk malam mayat hidup. Dia adalah cinta dalam hidupku, pelita jiwaku. Kami adalah satu jiwa dalam dua bagian. Dia adalah satu-satunya orang yang pernah mencintaiku tanpa syarat. Aku tersesat tanpa dia.”

Diketahui, putra kesayangannya Shane meninggal bunuh diri 18 bulan yang lalu, pada usia 17 tahun.

Lahir dengan Sinéad Marie Bernadette O’Connor di Dublin pada 8 Desember 1966, ia menjadi penyanyi terkenal pada akhir 1980-an dengan album debutnya “The Lion and the Cobra”, dan mencapai kesuksesan di seluruh dunia pada tahun 1990 dengan aransemen baru lagu ciptaan penyani Prince, “Nothing Compares 2 U”.

Pada Kamis (27/7/2023) terungkap, bahwa tidak ada penyebab medis yang diberikan atas meninggalnya Sinead O’Connor. Polisi menemukan penyanyi pemenang Grammy itu tidak memberi respons di sebuah rumah di selatan London.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan