Terputar

Title

Artist


 Polda Bali kini tengah melakukan koordinasi dengan Polisi Thailand terkait kasus penganiayaan yang dialami WNI asal Bali

Ditulis oleh pada Juli 28, 2023

Polda Bali kini tengah melakukan koordinasi dengan Polisi Thailand terkait kasus penganiayaan yang dialami WNI asal Bali, Ega Kusuma Winahyu (27) oleh sang pacar berkewarganegaraan Prancis,.

Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan mengatakan, kasus Ega yang sempat ramai diperbincangkan ini membuat Polda Bali berusaha untuk melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian internasional.

“Kita lakukan koordinasi dengan imigrasi, Divisi Humas Internasional Polri dan Kepolisian Thailand untuk masalah ini,” kata Jansen, Kamis (27/7/2023).

Kasus penganiayaan yang dilakukan kekasih Ega yakni Arthur Stepene Marvel Raymon saat berada di Thailand dilaporkan ke Polresta Denpasar.

Kasus penganiayaan ini terbilang, sehingga perlu dilakukan saling koordinasi dengan beberapa pihak terkait.

Jansen juga menyebut pihaknya sudah melakukan pendampingan terhadap Ega untuk memberikan rasa aman, pemeriksaan medis, dan memberi obat-obatan serta vitamin. “Iya, kita berikan pendampingan khusus agar memberikan rasa aman,” tambahnya.

Jansen menjelaskan, kasus ini terjadi pada Rabu (19/7/2023) pekan lalu, sekitar pukul 2.30 waktu setempat (Thailand) tepatnya di Hotel Icon Karon, Phuket, Thailand.

Korban Ega sudah membuat laporan National Police Agency di Krarop Police Station Phuket Provincial Police Region 8 sekitar pukul 5.12 waktu setempat.

Usai kejadian itu, Ega terbang kembali ke Bali pada malam harinya. Sehari berselang kekasihnya menyusul ke Bali.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan