Terputar

Title

Artist


 Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Komedian Taufik Lala yang terkenal dalam sinetron Islam KTP yang berperan sebagai bapak Tebe dikabarkan meninggal dunia.

Ditulis oleh pada Juli 27, 2023

Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Komedian Taufik Lala yang terkenal dalam sinetron Islam KTP yang berperan sebagai bapak Tebe dikabarkan meninggal dunia. Kabar tersebut diketahui dari pesan yang diterima.Rabu (26/7/2023).

Innalillahi wa inna ilahii rojiiuun. Telah berpulang ke Rahmatulloh rekan kita keluarga besar PaSKI Saudara ‘TAUFIK HIDAYAT (Taufik Lala)’ Seniman Pelawak/ KETUA MPP….. pada hari ini,” tulis informasi yang beredar.

Jenazah almarhum disemayamkan di kediaman rumah duka Kavling Nabila Cibubur Indah II Ciracas Jakarta Timur,” tambah informasi tersebut.

Informasi tersebut juga meminta agar masyarakat untuk mendoakan almarhum.

Teruntuk keluarga yang ditinggalkan semoga selalu diberikan ketabahan dan kesabaran … Aamiin,” tandasnya.

Sebelum akhirnya dinyatakan meninggal, Taufik Lala dikenal sebagai artis yang kerap berperan dalam beberapa sinetron yang berbau komedi. Selain menjadi artis, Taufik Lala sendiri juga dikenal sebagai ustaz dan kerap mengisi pengajian dan menjadi penceramah di berbagai majelis pengajian.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan