Terputar

Title

Artist


Bantu Langsung Kesulitan Rakyat, Satgas TMMD Kodim 1016/Plk Panggul Siswa SD Sebrangi Sungai

Ditulis oleh pada Juli 26, 2023

 

Palangka Raya, Rabu (26/7/2023) – Satgas TMMD ke-117 Imbangan Kodim 1016/Palangka Raya tidak hanya melaksanakan pembangunan fisik di Kelurahan Mungku Baru, Kecamatan Rakumpit, Kota Palangka Raya. Namun juga membantu langsung kesulitan masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Satgas TMMD Kodim Palangka Raya Sertu Anang Suprayitno dan personel lainnya yang memanggul para siswa SD Negeri 1 Mungku Baru yang akan menyeberangi sungai ketika pulang sekolah.

Hal itu dilakukan oleh Sertu Anang, karena saat ini jalan titian utama dan dermaga di Kelurahan Mungku Baru masih dalam tahap pembangunan oleh program TMMD Imbangan, yang akan berakhir pada 10 Agustus 2023 mendatang.

“Tugas anggota kami bukan hanya membangun dan merenovasi saja pada TMMD ini, namun juga membantu masyarakat apapun kegiatannya,” kata Sertu Anang, Selasa (25/07).

Satgas TMMD tetap menjaga keselamatan setiap warga yang melintas, khususnya pelajar atau anak-anak. Setiap ada pelajar yang hendak menyeberangi sungai, Satgas TMMD langsung bergerak membantu para pelajar tersebut.

“Ini sudah menjadi kewajiban kami. Meski jalan titian dan dermaga belum bisa digunakan karena sedang tahap pengerjaan, kami berupaya agar lalu lintas air tetap berjalan dan aman dan kami selalu siaga membantu, khususnya kalau ada anak-anak yang hendak menyeberang,” katanya. (Pendam XII/Tpr)


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan