Terputar

Title

Artist


beberapa zodiak yang cocok jadi model kelas dunia yang sukses

Ditulis oleh pada Juli 23, 2023

Memiliki tubuh tinggi langsing dan good-looking mungkin menjadi beberapa di antara banyak persyaratan bisa menjadi model kelas dunia. Tapi sebenarnya lebih dari tampilan fisik, bakat dan kepribadian justru sangat diperlukan di sini. Jika dilihat dari zodiaknya, ini beberapa zodiak yang cocok jadi model kelas dunia yang sukses.

1. Aries

Aries memiliki kepercayaan diri yang tak perlu diragukan lagi. Sebagai model, siapa pun pasti butuh rasa percaya diri yang tinggi sehingga bisa membawa diri dengan baik dan merepresentasikan barang yang ia kenakan. Aries menyukai tantangan, tak suka terjebak rutinitas, aktif, energik dan suka berpetualang. Segala sifat atau karakter alaminya begitu mendukungnya untuk menjalani profesi model. Gadis-gadis Aries memancarkan kepercayaan diri dan karisma yang kuat sehingga bisa tampil menarik dan berbeda.

2. Leo

Kepercayaan diri, karisma dan energi adalah modal utama Leo cocok menjadi model. Leo selalu menarik untuk dipandang karena ia membawa dirinya dengan baik. Tampil percaya diri itu cantik, dan tidak harus memiliki wajah sangat rupawan, badan super langsing, tinggi dan putih untuk bisa jadi model. Leo adalah kualifikasi yang pas untuk hal ini. Ia menonjol dengan sendirinya di tengah keramaian. Ia ekspresif, penuh gairah, semangat, dramatis dan bersinar karena aura positif yang ia bawa. Tidak banyak orang bisa melakukannya.

3. Libra

Libra adalah zodiak yang cocok jadi model karena ia bisa bersikap netral. Penting sekali menunjukkan sisi netral agar pakaian atau barang yang ia pakai bisa menonjol. Pesona Libra yang tenang, anggun dan seimbang justru dicari banyak desainer untuk menampilkan karya hasil rancangannya. Libra tahu caranya menonjolkan sesuatu tanpa perlu menonjolkan didi dirinya secara pribadi. Libra juga memiliki keanggunan alami yang terpancar melalui gerakan dan ekspresi sehingga sempurna sekali sebagai kandidat model terbaik kelas dunia.

4. Sagitarius

Sagitarius cocok jadi model karena ia mampu menampilkan kesan menyenangkan, seru, anak muda, berjiwa bebas, petualang dan adrenalin. Siapa pun akan mengarahkan pandangan ke Sagitarius begitu ia lewat. Pesona menonjol itulah yang diinginkan banyak desainer. Sagitarius juga menyukai pekerjaan sebagai model karena seringkali memberinya pengalaman berbeda setiap kali ada projek, dinamis, dan tak membosankan. Ia tidak terjebak di bilik meja dengan komputer berjam-jam dan membuat tubuhnya kaku karena kurang gerak.

5. Gemini

Gemini memiliki kemampuan alami untuk memikat banyak orang. Ia termasuk zodiak ekstrover, ekspresif dan menyukai petualangan sehingga mudah baginya menjalani profesi sebagai model profesional. Gemini juga mudah beradaptasi, berpikiran terbuka, modern, dinamis, suka mencari tantangan, menikmati adrenalin dan suka bersenang-senang, dunia modelling tak akan banyak membuatnya terkejut. Berinteraksi dan menjalin koneksi dengan banyak orang juga menjadi kegiatan yang ia nikmati.

Itu dia sekian zodiak yang cocok jadi model.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan