Terputar

Title

Artist


Striker Greg Nwokolo kembali mengenakan jersey Arema FC. Greg sebelumnya pernah mencetak 15 gol pada periode pertama bermain di Arema FC

Ditulis oleh pada Juli 22, 2023

Striker Greg Nwokolo kembali mengenakan jersey Arema FC. Greg sebelumnya pernah mencetak 15 gol pada periode pertama bermain di Arema FC. Ketika itu dia membentuk tim dengan tiga penyerang lainnya, Alberto Goncalves, Cristian Gonzales dan Kayamba Gumbs.

Kini setelah 10 tahun ia memutuskan untuk memberikan kontribusi positif bagi Singo Edan, julukan Arema FC.

“Yang jelas saya sangat senang bisa kembali ke tim ini (Arema FC). Semoga bisa memberikan kontribusi yang positif untuk tim ini,” ujar mantan pemain Madura United FC itu.

Greg mengaku selalu memperhatikan pertandingan Arema FC yang belum meraih kemenangan dalam empat laga perdana Liga 1 musim 2023/2024. Meski Arema FC sedang terpuruk, Greg meyakini bisa membantu kebangkitan timnya itu.

“Saya selalu melihat performa Arema. Tim ini punya potensi. Tentu saja, saya berharap bisa membantu meningkatkan posisi Arema ke depan,” lanjutnya.

Sementara itu Pelatih Arema FC, Joko Susilo mengatakan Greg dipilih untuk direkrut kembali karena memiliki jiwa kepemimpinan di lapangan.

“Greg diambil karena dia seorang pemimpin. Dia punya pengalaman, tim Arema membutuhkan seorang pemimpin,” kata Joko Susilo.

Joko berharap kedatangan Greg bisa memperbaiki lini depan Arema FC yang masih lemah.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan