Terputar

Title

Artist


Bocoran desain dan spesifikasi iPhone 15 semakin terang jelang peluncurannya pada September 2023

Ditulis oleh pada Juli 19, 2023

Bocoran desain dan spesifikasi iPhone 15 semakin terang jelang peluncurannya pada September 2023. Kali ini, warna iPhone 15 diungkap oleh seseorang yang memiliki akses ke dalam informasi di Apple, yang dikenal sebagai ShrimpApplePro.

Bocoran warna iPhone 15 tersebut dibagikan ShrimpApplePro melalui media sosial Weibo. Terlihat iPhone 15 akan hadir dengan tiga warna baru, yakni hijau, kuning muda, dan merah muda. Warna-warna sebelumnya juga akan tetap dihadirkan, yakni warna midnight, starlight, dan merah.

Laporan lain menunjukkan, iPhone 15 Pro akan menampilkan lensa kamera yang lebih lebar dan mikrofon yang diperbesar, berpotensi menampung kamera 48 MP. Dimasukkannya sensor kamera Sony IMX903 juga diharapkan dapat meningkatkan kemampuan fotografi saat cahaya rendah dan meningkatkan pengalaman fotografi secara keseluruhan.

Sebelumnya, pengguna blog Naver Korea bernama yeux1122, yang memiliki jejak akurat dalam mengungkap bocoran produk Apple juga membagikan informasi desain Iphone 15. Gambar ini diperkuat oleh pendapat analis DSCC, Ross Young. Dia meyakini Apple akan menghadirkan Dynamic Island pada semua model iPhone 15, namun dengan teknologi pro motion dan always on yang eksklusif untuk seri Pro.

Dalam gambar tersebut terlihat, iPhone 15 Pro Max memiliki tepian yang lebih membulat, dan karena menggunakan bodi titanium, finishing-nya tidak secerah iPhone 14 Pro Max.

Detail-detail dari mockup ini juga memperkuat apa yang dikatakan oleh ShrimpApplePro sebelumnya, bahwa model Pro akan memiliki bezel yang lebih tipis dan tepi yang melengkung.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan