Terputar

Title

Artist


 Presiden Kehormatan Bayern Muenchen Uli Hoeness meyakini striker Harry Kane akan meninggalkan Tottenham Hotspur (Spurs) dan bergabung ke raksasa Bundesliga

Ditulis oleh pada Juli 18, 2023

Presiden Kehormatan Bayern Muenchen Uli Hoeness meyakini striker Harry Kane akan meninggalkan Tottenham Hotspur (Spurs) dan bergabung ke raksasa Bundesliga tersebut. Harry Kane sudah mengisyaratkan dengan jelas keputusannya untuk hengkang dari London.

Sayangnya, keinginan Kane itu terkenda dengan Spurs yang tidak mau melepas asetnya tersebut.

“Harry Kane masih teguh pada pendiriannya untuk hengkang. Jika dia menepati janjinya maka kami akan mendapatkannya, karena dengan demikian Tottenham harus mengalah,” kata Hoeness kepada saluran TV Jerman, Sport1.

“Kane ingin bermain di kancah internasional dan untungnya bagi kami, Tottenham tidak akan bermain di kancah internasional tahun depan. Dia sekarang memiliki kesempatan lain untuk datang ke klub top di Eropa,” lanjut Hoeness.

Meski santer dikabarkan akan hengkang, Kane masih diikutsertakan Spurs dalam tur pramusim Asia-Pasifik.

Mengenai masa depan Kane, pelatih baru Spurs, Ange Postecoglu, mengatakan dirinya tidak mau ambil pusing soal tersebut.

“Saya belum mendapat jaminan apa pun dan saya tidak mengharapkan jaminan apapun. Yang saya tahu saat ini adalah bahwa Harry adalah bagian dari skuat ini. Dia adalah bagian yang sangat penting. Dia adalah salah satu penyerang terbaik di dunia dan saya ingin dia terlibat,” ujarnya.

Direktur Spurs Daniel Levy dan kepala eksekutif Bayern Jan-Christian Dreesen dilaporkan bertemu di London pada hari Kamis (13/7/2023) lalu untuk membahas transfer Kane yang kontraknya sekarang berada di tahun terakhir.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan