Terputar

Title

Artist


Sebuah video yang memperlihatkan Joe Biden bercanda dengan seorang gadis cilik yang digendong ibunya membuat warganet merasa aneh pada perilaku Presiden AS ke-46 i

Ditulis oleh pada Juli 17, 2023

Sebuah video yang memperlihatkan Joe Biden bercanda dengan seorang gadis cilik yang digendong ibunya membuat warganet merasa aneh pada perilaku Presiden AS ke-46 ini. Diketahui, video ini direkam saat Joe Biden di Finlandia dalam kunjungannya ke negara Eropa saat KTT NATO.

Joe Biden tampaknya ingin bercanda pada gadis cilik yang justru ketakutan ini. Ia mendekatkan mulutnya seolah ingin menggigit gadis cilik tersebut.

Video diambil saat Joe Biden menyapa anggota staf kedutaan AS dan keluarga mereka sebelum dia naik ke Air Force One di Bandara Internasional Helsinki-Vantaan.

Gadis kecil itu, yang tampak ketakutan selama pengalaman itu, kemudian menoleh ketika Biden, yang akan berusia 81 tahun pada November, mencoba memberinya kecupan di kepala.

Cuplikan dari insiden tersebut dengan cepat beredar di media sosial, di mana beberapa pengguna mengecam presiden karena perilakunya yang aneh.

“Ini pasti momen paling menakutkan bagi seorang anak yang bertemu Biden,” kata Caleb Hull, seorang agen konservatif, tentang rekaman itu . “Yang harus dilakukan Biden hanyalah tidak melakukan ini dan dia tidak bisa,” tambahnya dalam cuitan terpisah.

Anggota Partai Republik Greg Price bercanda bahwa Biden “sekarang membingungkan bayi dengan es krim.”

Menanggapi rekaman tersebut dalam sebuah tweet, Donald Trump Jr. menulis , “Biden seharusnya berada di panti jompo, bukan memimpin dunia.”

“Biden adalah AF yang menyeramkan. Mengapa ada orang yang memperlakukan anak orang lain seperti ini?,” kata komedian politik Tim Young dalam sebuah cuitan.

“Jauhkan anak-anakmu dari Joe Biden,” tambah Young dalam video tentang kejadian itu.

“Biden berpura-pura menggigit bahu gadis kecil ini hari ini di Finlandia,” tulis orang lain dalam tweet. “Dia, jelas, takut dan tidak senang.”


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan