Terputar

Title

Artist


Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea baru-baru ini kehilangan cincin kesayangannya. Perisitwa ini terjadi saat Hotman Paris

Ditulis oleh pada Juli 17, 2023

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea baru-baru ini kehilangan cincin kesayangannya. Perisitwa ini terjadi saat Hotman Paris mengunjungi salah satu mal di kawasan Mal Central Park, Jakarta Barat, Kamis (13/7/2023).

Melalui postingan di Instagramnya, Hotman Paris berharap orang yang terekam kamera CCTV menemukan cincin itu untuk segera mengembalikan cincin miliknya.

“Inilah hasil rekaman cctv di lobi utama mall CO (central park) yaitu orang yang menemukan cincin hotman yang terjatuh, orang ini berusaha mengejar hotman untuk mengembalikan cincin, tapi mobil hotman keburu jalan,” tulis hotman disertai unggahan foto kejadian,

Hotman juga melingkari orang yang terduga menemukan cincin tersebut. Pantauan Beritasatu.com, orang tersebut ialah wanita yang mengenakan ransel hitam. Hotman Paris Hutapea menunggu wanita tersebut untuk menghubungi dirinya dan mengembalikan cincinnya.

“Mohon berkenan untuk menghubungi hotman lewat dm! Wa petugas security mall CP: Selamat Sore Bapak, ini Customer yang menemukan cincin Bapak menggunakan Taksi Online B 1413 UIN (huruf belakang tidak terlalu jelas I atau L) jenis Daihatsu Sigra warna Merah,” ungkap Hotman Paris Hutapea.

Pengacara parlente itu juga menerangkan, bahwa cincinnya yang hilang itu bukanlah cincin seharga Rp 12 miliar, melainkan cincin yang paling murah. Dalam unggahan video berikutnya, Hotman juga kembali meminta wanita itu mengembalikan cincin miliknya.

“Tidak jelas apakah pengunjung tersebut menggunakan mobil pribadi atau taksi online. Tetapi, siapapun kamu, kamu berusahan dan beritikad baik untuk mengembalikan. Saya mohon saudara berniat menemui saya untuk mengembalikan cincin saya, dengan cara men-DM saya, dan hanya kepada saya untuk mencegah pihak lain mencari keuntungan,” ungkap Hotman.

“Saya menunggu agar kiranya berkenan mengembalikan cincin saya, atau saya yang akan menjemput secara pribadi,” tambahnya.

Diketahui, pengacara berusia 63 tahun itu memang kerap mengenakan cincin mewah. Aksinya memamerkan cincin bahkan seolah menjadi trademark alias ciri khasnya ketika berbicara di depan kamera. Ditaksir, beberapa cincin berlian miliknya berharga miliaran, termasuk salah satunya yang senilai Rp 12 miliar.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan