Terputar

Title

Artist


Unit Resmob Polsek Jatiuwung amankan 4 Remaja Gengster Motor Diduga Terlibat Tawuran.

Ditulis oleh pada Juli 16, 2023

Unit Resmob Polsek Jatiuwung amankan 4 Remaja Gengster Motor Diduga Terlibat Tawuran.

Kota Tangerang, Banten – Berkat kesigapan anggota personel dilapangan dalam patroli monitoring Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jatiuwung untuk mencegah terjadinya tindak kriminal 3C “Curanras, Curanmor, Curanras” dan Gengster Motor, anggota tim unit Resmob Polsek Jatiuwung berhasil mengamankan 4 remaja yang Diduga terlibat tawuran, Minggu (16/7/2023) pukul 03:30wib.

Hal demikian ini disampaikan langsung oleh Kapolsek Jatiuwung Kompol Donni Bagus Wibisono, S.E., saat dikonfirmasi oleh Irwan awak media Patroli-indonesia.com di Mako Polsek Jatiuwung dini hari pukul 04:30wib.

Kapolsek Jatiuwung Kompol Donni Bagus Wibisono, S.E., menuturkan bahwa memang benar anggota Resmob Polsek Jatiuwung berhasil mengamankan Empat (4) remaja Gengster motor diduga terlibat tawuran dilokasi Jalan Gatot Subroto Km.4,7 Kelurahan Jatiuwung, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Provinsi Banten.

Lebih lanjut, Donni pun menjelaskan, ” Ke empat pelaku yang diamankan tersebut dari kelompok Gengster motor dengan nama Akun di Instagram “Pandora” asal Binong, Curug, Cijengir dan sekitarnya.

Kini ke Empat remaja langsung dibawa personel Resmob ke Mako Polsek Jatiuwung untuk dimintai keterangan siapa saja yang ikut terlibat dalam tawuran dan diberikan tindakan disiplin, tindakan pembinaan serta memanggil orangtua ke empat remaja tersebut.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan