Terputar

Title

Artist


Aktor senior Pierre Gruno resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penganiayaan terhadap pengunjung bar bernama Wawan

Ditulis oleh pada Juli 14, 2023

Aktor senior Pierre Gruno (64) resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penganiayaan terhadap pengunjung bar bernama Wawan, di salah satu hotel di Cilandak, Jakarta Selatan.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan (Jaksel) Kompol Irwandhy menyampaikan, penetapan tersangka Gruno dilakukan setelah melalui pemeriksaan saksi-saksi.

“Hari ini terlapor saudara PSH alias PG telah kami tetapkan sebagai tersangka dalam dugaan Pasal 351 KUHP dan dilakukan pemeriksaan kepada yang bersangkutan sebagai tersangka,” ujar Irwandhy saat dikonfirmasi, Kamis (13/7/2023).

Sebelumnya, Pierre Gruno dilaporkan ke Polres Jakarta Selatan pada Sabtu (1/7/2023). Wawan mengungkapkan kejadian penganiayaan tersebut terjadi pada Jumat (30/6/2023) sekira pukul 22.00 WIB. Awalnya, kata Wawan, dirinya tengah ngobrol dengan rekannya. Tak berselang lama, tiba-tiba Wawan didatangi Pierre yang langsung melakukan pemukulan.

“Terlapor datang langsung berkata, ‘lu kayanya ngeliat gua sinis banget dari tadi’. Saya bilang, ‘sinis bagaimana?’,” ungkapnya.

“Terus enggak lama kemudian, dia maksa, dorong saya dan mukul saya hingga jatuh. Jatuh ya sudah dipukulin terus,” sambungnya.

Wawan kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polres Jakarta Selatan.

“Otomatis keluarga saya juga enggak terima, makanya lakukan visum ke rumah sakit dan lapor ke Polres Jaksel,” jelasnya.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan