Terputar

Title

Artist


 Setelah konflik bertahun-tahun, duo legenda rock Malaysia, vokalis Wings Awie dan penyanyi Search Amy Search akhirnya berdamai

Ditulis oleh pada Juli 13, 2023

Setelah konflik bertahun-tahun, duo legenda rock Malaysia, vokalis Wings Awie dan penyanyi Search Amy Search akhirnya berdamai. Berbicara di hadapan media setelah penampilan Wings di festival musik Nusa Fest yang juga menjadi tempat Search tampil, Awie yang bernama asli Ahmad Azhar Othman mengungkapkan bahwa dia dan Amy tidak pernah berbicara sejak kematian drummer Search Yazit Ahmad. pada tahun 2019.

Penyanyi berusia 54 tahun itu sebelumnya menuduh Amy, yang bernama asli Suhaimi Abdul Rahman, mengabaikan Yazit di hari-hari terakhirnya, sehingga membuat hubungan kedua penyanyi itu memburuk.

“Penyelenggara (Nusa Fest) melontarkan ide untuk bertemu dengan Amy. Saya bilang biar saya pikir-pikir dulu, karena saya punya ego sendiri. daripada aku. Aku mencintainya sebagai saudara.”

Awie menambahkan: “Kami tidak berbicara sejak kematian Yazit. Setelah memutuskan untuk bertemu dengannya, saya memeluknya sebagai saudara, sebagai teman dan sebagai rekan dalam industri ini. Kami semakin tua dan ketika kuburan saya mengundang, saya pikir “Cukup sudah “. Saya ingin berterima kasih kepada penyelenggara karena telah membantu kami berkumpul.”

Menurut Awie, salah satu faktor pemicu rekonsiliasi adalah hubungannya yang membaik dengan mantan istri Rozana Misbun yang membuatnya bertemu lagi dengan kedua anaknya setelah bertahun-tahun tidak bertemu.

“Setelah melihat anak-anak saya dan berhubungan baik dengan mantan istri saya, saya pikir era pertengkaran saya sudah berakhir. Saya menelepon semua orang yang pernah berseteru dengan saya dan berkata “Ayo berteman lagi”. Syukurlah, beberapa dari mereka setuju .”

Dalam wawancara terpisah, Amy yang berusia 64 tahun mengatakan kepada wartawan bahwa dia “bersyukur” karena bisa kembali berteman.

“Dia sudah lama menjadi teman saya, jadi saya ingin beralih dari masalah ini. Saya tidak punya banyak waktu tersisa di Bumi ini. Mungkin 20 hingga 30 tahun? Karena itu, saya merasa baik untuk mengakhiri konflik ini.” dengan cara sebaik mungkin.”


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan