Terputar

Title

Artist


Seorang remaja tewas dalam tawuran dua kelompok di kawasan Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat

Ditulis oleh pada Juli 9, 2023

Seorang remaja tewas dalam tawuran dua kelompok di kawasan Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat(Jakpus), Sabtu (8/7/2023) dini hari. Remaja berusia 14 tahun berinisial RZ itu tewas usai terkena sabetan senjata tajam di sekujur tubuhnya

Ironisnya, aksi tawuran yang menewaskan RZ itu diduga terjadi hanya lantaran saling ejek.

Dari rekaman CCTV, nampak dua kelompok remaja saling serang dengan berbekal batu, kayu, dan senjata tajam. Dua kelompok remaja tersebut terus berupaya melakukan aksi saling serang untuk menjatuhkan lawannya.

“Ada penyerangan dari arah sana ke sini, ke arah Gang Jawa, terus terjadi saling lempar botol, petasan, dan pegang-pegang celurit, samurai gitu. Megang celurit dan saling serang. Itu sekitar jam 3 lewat dikit lah. Awal keributan tidak ketemu, cuma ledek-ledekan, tetapi sebelum-sebelumnya sudah terjadi,” kata Sidik, Wakil Ketua RW 04, Kelurahan Mangga Dua Selatan.

Sidik menyebut korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Husada usai terkena sabetan senjata tajam. Korban sempat menjalani perawatan di rumah sakti tersebut. Namun, luka sabetan senjata tajam yang dideritanya membuat RZ meninggal dunia di rumah sakit.

“Korbannya pertama di sini langsung digerek ke sana. Dibawa ke Husada jam 4 masih dirawat. Sekitar setengah 7 dapat kabar sudah meninggal, dibacok di bagian perut, kepala geger otak, kalau dari CCTV iya, ikut tawuran,” ungkap Sidik.

Kini kasus tawuran tersebut masih dalam penyelidikan aparat kepolisian Polres Metro Jakarta Pusat.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan