Terputar

Title

Artist


Seorang pria Meksiko yang dikenal sebagai “Cannibal of La Resurrecion” mungkin merupakan suami tersadis di dunia,

Ditulis oleh pada Juli 9, 2023

Seorang pria Meksiko yang dikenal sebagai “Cannibal of La Resurrecion” mungkin merupakan suami tersadis di dunia, karena dia dituduh membunuh istrinya dan memakan otaknya dengan taco

Pria bernama lvaro telah ditangkap atas dugaan pembunuhan istrinya, Monserrat , pada 29 Juni 2023 di negara bagian Puebla di Meksiko.

Selain pembunuhan itu, tersangka diduga memakan sebagian otak korbannya dan menggunakan tengkoraknya sebagai asbak.

Pria ini dikenal sebagai pemakan daging manusia (kanibal) , dia diyakini berada di bawah pengaruh obat-obatan pada saat pembunuhan itu. Dikatakan juga bahwa dia sebagai pemuja Santa Muerte atau dewa wanita di Meksiko yang dikaitkan dengan kematian.

Karena alasan tersebut, keluarga Monserrat yang merupakan ibu dari lima anak perempuan, khawatir suami korban akan dibebaskan.

Namun, dia akan ditahan di penjara San Miguel setidaknya selama dua bulan selama penyelidikan dilakukan.

Selama interogasi, dia dilaporkan memberi tahu petugas bahwa dia diperintahkan oleh Santa Muerte dan iblis untuk melakukan kejahatan tersebut.

Usai melakukan pembunuhan, Alvaro diduga memotong-motong tubuh korban dan memasukkan jenazahnya ke dalam kantong plastik.

Beberapa dari tas tersebut konon dibuang ke jurang yang terletak di belakang rumah, sedangkan sisanya disimpan di dalam properti.

Sumber yang terkait erat dengan kasus tersebut mengklaim bahwa dia mengaku memakan sebagian otak istrinya di taco, dan menggunakan pecahan tengkoraknya yang hancur sebagai asbak.

Kira-kira dua hari setelah pembunuhan itu, dia diduga menghubungi salah satu putri tirinya untuk mengakui perbuatannya.

Keluarga Monserrat menginginkan keadilan. “Kami menginginkan keadilan untuk Monserrat ,” seorang kerabat korban memposting di Facebook, seperti dilansir Reporte Indigo.

“Pembunuhnya mengambil nyawanya dengan cara yang paling tidak manusiawi. Tidak ada wanita atau manusia mana pun yang pantas mendapatkannya.

” Monserrat adalah seorang ibu pekerja yang selalu menjaga anak-anak gadisnya dan menemukan cara yang jujur untuk mencari nafkah.Pihak berwenang mengklaim tidak ada cukup bukti, tetapi bahkan dengan melihat TKP, mereka seharusnya tidak membiarkannya pergi.”

 


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan