Terputar

Title

Artist


Akhirnya setelah film biopik raja Rock N Roll Elvis Presley hingga vokalis grup legenda Queen Freddie Mercury digarap, kini giliran raja reggae Bob Marley

Ditulis oleh pada Juli 9, 2023

Akhirnya setelah film biopik raja Rock N Roll Elvis Presley hingga vokalis grup legenda Queen Freddie Mercury digarap, kini giliran raja reggae Bob Marley meluncur di layar lebar.

Film biopik “Bob Marley: One Love” dijadwalkan tayang di bioskop 12 Januari 2024.

Disutradarai oleh Reinaldo Marcus Green (“King Richard”), film tersebut difilmkan di Inggris dan Jamaika, termasuk tempat-tempat di Kingston seperti Trench Town, tempat terbentuknya the Wailers band pengiring Bob Marlye.

Film biografi tersebut mencakup kehidupan Bob Marley termasuk serangan bersenjata pada Desember 1976 kepadanya, Rita Marley dan the Wailers di rumah dan studio Bob Marley

Siapa yang pantas memerankan Bob Marley? Film ini dibintangi oleh Kingsley Ben-Adir, yang berperan sebagai penjahat Skrull dalam serial Disney+ saat ini “Marvel’s Secret Invasion “, sebagai legenda reggae.

Kingsley Ben-Adir telah memainkan tokoh ikonik sebelumnya termasuk Malcolm X dalam “One Night in Miami” dan mantan Presiden Barack Obama dalam miniseri Showtime “The Comey Rule.”

Film Biopik Raja Reggae Bob Marley Rilis Awal Januari, Siapa Kingsley Ben-Aidir yang Jadi Pemerannya?
Kingsley Ben-Aidir.

“Para pemain dan kru, yang mencakup banyak aktor Jamaika, menghadirkan pengalaman sinematik unik yang menangkap esensi semangat sang legenda,” kata Ziggy Marley, putra Bob dan Rita Marley, dan juga co-produser film tersebut.

Di antaranya: Aston Barrett Jr., putra dari pemain bass Wailers Aston “Family Man” Barrett, yang meninggal pada tahun 2019. Barrett yang lebih muda akan berperan sebagai ayahnya dalam film tersebut dan juga melanjutkan warisan ayahnya, memimpin dan bermain drum untuk Wailers, saat ini dalam tur .

“Tidak ada yang terjadi sebelum waktunya dan sekarang saatnya kisah ayah kami Bob Marley ditampilkan dalam rilis teater biopik yang akan datang pada tahun 2024,” kata Ziggy Marley dalam catatan yang diposting ke Instagram.

“Anda telah mendengar musiknya dan Anda pikir Anda mengenal pria itu, tetapi apakah Anda benar-benar memahami apa yang dia lalui dan momen apa yang membentuknya menjadi orang seperti itu. … Film ini akan membawa Anda untuk menyaksikan untuk pertama kalinya seperti apa rasanya. berada di sekitar legenda, untuk melihat rasa sakitnya, kesedihannya, kegembiraannya, dan penebusannya.”

Juga ikut memproduser, Rita Marley dan putrinya Cedella Marley, serta Brad Pitt, Robert Teitel (“Notorious”, “Barbershop”), Jeremy Kleiner (“Moonlight”), Dede Gardner (“If Beale Street Could Talk). Orly Marley, istri Ziggy, adalah produser eksekutif seperti halnya Richard Hewitt (“Bohemian Rhapsody”) dan Matt Solodky, manajer umum Tuff Gong Worldwide, yang menangani label rekaman Ziggy Marley.

Tidak sabar menunggu hingga Januari 2024 untuk film tentang Bob Marley? Lihat dulu trailernya di YouTube.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan