Terputar

Title

Artist


DPD II Partai Golkar Pringsewu Usung Ririn Kuswantari Sebagai Calon Bupati Pringsewu

Ditulis oleh pada Juli 8, 2023

PRINGSEWU –Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Pringsewu, resmi telah merekomendasikan Ririn Kuswantiri sebagai bakal calon Bupati Pringsewu pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pringsewu 2024 mendatang .

 

Partai berlambang pohon beringin tersebut merupakan partai pertama yang mengumumkan bakal calon (balon) pilkada bupati di Pringsewu periode 2024 – 2029.

 

Keputusan tersebut berdasarkan surat dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar untuk melakukan penjaringan internal balon Bupati Pringsewu.

 

“Kami melakukan penjaringan internal terhadap kader – kader yang memiliki potensi, akhirnya diputuskan Ririn Kuswantiri sebagai bakal calon Bupati Pringsewu,” ujar sekretaris DPD II Partai Golkar Kabupaten Pringsewu. Jum’at (07/07/2023).

 

Disamping balon bupati Ririn Kuswantati, penjaringan di internal DPD II Partai Golkar kabupaten Pringsewu juga memunculkan sejumlah nama bakal calon wakil Bupati Pringsewu yang lain

 

Adapun balon bupati lainnya Suherman ketua DPD II Golkar Pringsewu yang saat ini menjabat sebagai ketua DPRD. II Pringsewu. Ahmad Muslim selaku sekretaris DPD II Golkar Pringsewu, dan Iswahyudi Joko Pramono selaku ketua Bapilu Golkar Pringsewu.

 

Dikatann pria yang akrab di panggil Mat Tehe Terkait pemilu legislatif (pileg) mendatang partai Golkar DPD II Pringsewu Partai Golkar Pringsewu menargetkan 10 kursi di DPRD Pringsewu

 

“Kami optimis di pileg tahun 2024 Partai Golkar bisa meraih 10 kursi lebih banyak dari tahun 2019 yang memperoleh 7 kursi dan berhak mendudukan kadernya sebagai ketua DPRD kabupaten Pringsewu ” katanya

 

Terpisah Ririn Kuswantari saat menyampaikan pendapatnya terkait rapat pleno DPD II Partai Golkar Kabupaten Pringsewu, mengapresiasi jajaran pengurus DPD II Golkar Pringsewu yang telah melaksanakan rapat pleno amanat DPP II Golkar dan DPD I Golkar Lampung untuk penjaringan Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah pada Pemilihan Umum kepala daerah (Pemilukada) serentak 2024.

 

“Saya mengucapkan Terima kasih atas kepercayaannya kepada saya dan kader kader Golkar Pringsewu yang terpilih karena ini membuktikan bahwa Partai Golkar telah siap untuk menghadapi Pemilu Serentak baik Pileg, pelihan presiden (Pilpres) dan Pilkada 2024,” ujarnya.

 

Usulan DPD II partai Golkar Pringsewu tersebut dapat menjadi ladang ikhtiar bagi kita semua untuk mewujudkan Kabupaten Pringsewu yang lebih baik, maju dan sejahtera.

 

“Saya sebagai kader harus siap menerima arahan, tugas dan tanggung jawab yang diberikan partai Golkar dan masyarakat umumnya namun kita juga akan melihat perkembangan berikutnya dalam prosesnya kita juga perlu mendengar aspirasi masyarakat juga Partai politik lainnya,” pungkasnya. (Doni)


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan