Terputar

Title

Artist


 Kecelakaan tunggal terjadi melibatkan mobil Xenia berwarna silver dengan nomor polisi AG 1623 PC di jalur utama pusat kota Jember

Ditulis oleh pada Juli 2, 2023

Kecelakaan tunggal terjadi melibatkan mobil Xenia berwarna silver dengan nomor polisi AG 1623 PC di jalur utama pusat kota Jember, tepatnya di Jl. Sultan Agung, Jember, Jawa Timur, Minggu (2/7/2023) pukul 04.30 WIB.

Menurut saksi mata Anang Buyung, minibus tersebut sedang dalam perjalanan dari Blitar menuju Banyuwangi. Tiba-tiba, minibus tersebut kehilangan kendali dan menabrak pohon di tepi jalan.

Akibat benturan keras, badan minibus terlempar dan menabrak tiang telepon hingga nyaris roboh. Mobil yang mengangkut delapan penumpang ini juga ringsek alami kerusakan parah. Setelah mengetahui kejadian tersebut, Anang dan warga sekitar segera mengevakuasi para korban.

“Kronologinya, saya melihat dari arah timur dan saya segera berlari ke lokasi. Saya memecahkan kaca sisi sebelah kiri karena tidak dapat membuka pintu. Saya menarik semua anak kecil ke atas. Jumlah penumpang ada delapan orang, jika tidak salah ada 1 yang patah dan 1 penumpang dengan kepala terluka. Mobil berjalan dengan cepat, tiba-tiba menabrak pohon dan kemudian menabrak tiang listrik,” ujarnya.

Seluruh penumpang yang merupakan anggota keluarga mengalami luka berat dan ringan, sehingga segera dilarikan ke Rumah Sakit Dokter Soebandi Jember untuk mendapatkan perawatan medis.

Peristiwa ini ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Jember. Polisi juga segera mengevakuasi bangkai mobil menggunakan truk derek guna menghindari kemacetan lalu lintas.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan