Terputar

Title

Artist


Bintang pop ikonik wanita Madonna dikabarkan ditemukan tidak sadarkan diri pada 24 Juni dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Dia dirawat di ICU dan diintubasi

Ditulis oleh pada Juni 30, 2023

Bintang pop ikonik wanita Madonna dikabarkan ditemukan tidak sadarkan diri pada 24 Juni dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Dia dirawat di ICU dan diintubasi.

Kondisi Madonna semakin memburuk menyusul infeksi bakteri yang serius, menyebabkan penyanyi itu masuk perawatan intensif pada Rabu (28/6/2023).

Manajernya, Guy Oseary mengungkapkan pada hari Rabu bahwa kondisinya telah memaksanya untuk dirawat intensif.

“Pada hari Sabtu 24 Juni, Madonna mengalami infeksi bakteri serius yang menyebabkan tinggal beberapa hari di ICU. Kesehatannya membaik, namun dia masih dalam perawatan medis.”

Rocco Ritchie dan David Banda, putra Madonna, keduanya dijepret oleh paparazzi dan keduanya terlihat stres. Diyakini bahwa mereka berdua sedang dalam perjalanan untuk mengunjungi ibu mereka di rumah sakit.

Madonna dilaporkan terlibat dalam latihan intensif untuk Tur Perayaannya yang akan datang di Coliseum Nassau Long Island selama beberapa minggu sebelum dia ditemukan tidak responsif dan kemudian dirawat di rumah sakit.

Beberapa konser musiknya harus ditunda dan saat ini belum ada tanggal baru untuk salah satunya. Madonna diperkirakan akan memulai tur global 84 tanggal pada 15 Juli di Rogers Arena di Vancouver.

Situs web resmi Madonna telah memberikan pembaruan bagi mereka yang telah membeli tiket turnya. Mereka menyatakan bahwa tiket penggemar akan diganti jika konser dijadwalkan ulang.

“Jika acara dipindahkan atau dijadwalkan ulang, kami mungkin dapat mengganti tiket dengan lokasi kursi yang sebanding atau lebih baik sesuai kebijaksanaan kami,” kata situs web tersebut. “Silakan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut jika Anda tidak dapat menghadiri acara yang dijadwalkan ulang.”

Madonna muncul sebagai sensasi global pada pertengahan 1980-an dengan hits yang menduduki puncak tangga lagu seperti “Material Girl” dan “Like a Virgin”. Saat ini, Madonna bukan hanya sosok ikonik tetapi juga memiliki basis penggemar yang besar di seluruh dunia dan menjalankan kerajaan media.

Dengan lebih dari 300 juta rekaman terjual dan dampak yang luar biasa di tangga lagu Hot 100 Billboard, Madonna memegang perbedaan sebagai artis solo dengan penjualan tertinggi dalam sejarah musik.

Perkiraan kekayaan bersihnya adalah US$ 850 juta.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan