Terputar

Title

Artist


Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Ferry Paulus menyebut jadwal Liga 1 2023/2024 bakal diumumkan besok

Ditulis oleh pada Juni 21, 2023

Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Ferry Paulus menyebut jadwal Liga 1 2023/2024 bakal diumumkan besok Rabu (21/6/2023) setelah mendapat persetujuan dari pihak kepolisian.

“Jadi jadwal resmi Liga 1 musim ini akan diumumkan besok Rabu, 21 Juni ya. Hal ini karena PT LIB akan bertemu bertemu dengan pihak Kepolisian di Mabes Polri dahulu sebelumnya,” kata Ferry Paulus usai konferensi pers rapat umum pemegang saham (RUPS) di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Selasa (20/6/2023).

Terkait jadwal Liga 1 musim ini memang sudah ada beberapa draf yang telah tersebar. Akan tetapi, untuk jadwal tersebut memang belum mendapat persetujuan secara resmi. Sebab PT LIB baru mengeluarkan draf jadwal untuk pertandingan Liga 1 2023/2024.

Pada draf jadwal yang sudah beredar tersebut telah ditetapkan kompetisi bakal mulai pada 1 Juli 2023. Dalam jadwal tersebut juga sudah lengkap jadwal pertandingan dari pekan pertama hingga pekan 34.

“Besok memang merupakan bisa dibilang gong dari yang bisa diekspose tentang jadwal detailnya,” ujar Ferry Paulus.

Hanya saja, jadwal tersebut masih ada penyesuaian. Meskipun demikian, Ferry mengatakan untuk jadwal resmi nanti tak akan jauh dari draft jadwal yang sebelumnya telah tersebar.

Dalam beberapa minggu terakhir pihaknya menyesuaikan dengan agenda kearifan lokal, termasuk jam tayang dan tentang kepastian televisi broadcast. Sehingga nilai komersialisasi ada kepastian, bisa dapat satu bentuk promosi yang baik. Sehingga value liga meningkat.

“Besok saja kita tunggu. Besok di Mabes Polri. Hasil dari apa yang kami lakukan selama ini bersama polisi, itu harus betul-betul dikawal. Jam tayang, hari pertandingan, semua juga sudah terkunci. Besok kita dengar sama-sama di Mabes Polri. Semoga besok sore tidak batal jadwal pengumumannya,” pungkas mantan bos Persija Jakarta itu.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan