Terputar

Title

Artist


Penampilan grup musik RAN mengguncang panggung Semesta Berpesta Bandung hari kedua

Ditulis oleh pada Juni 19, 2023

Penampilan grup musik RAN mengguncang panggung Semesta Berpesta Bandung hari kedua, Minggu (18/6/2023) malam.

RAN membuka penampilannya dengan lagu Selamat Pagi. Alhasil, riuh gemuruh penonton pecah saat grup musik beranggotakan 3 anggota tersebut beraksi.

Ditengah tengah lagu pertamanya Rayi, Asta, dan Nino pun mengajak para rakyat semesta untuk ikut bernyanyi sambil bergoyang.

Memasuki lagu kedua, RAN melalui salah satu personelnya Rayi, berteriak jika lagu yang akan dibawakan selanjutnya adalah single terbaru mereka yang berjudul Selalu Bersama.

“Yes sekarang kita coba bawain single teranyar dari kita, ya meski teranyarnya tahun lalu dan jogetin ya,” ungkap Rayi sambil tersenyum di hadapan ribuan rakyat semesta.

Sebelum membawakan lagu ketiga yang berjudul Kulakukan Semua Untukmu ciptaan Fatur itu Rayi dan Nino kembali mengajak rakyat semesta untuk tidak diam.

“Namanya juga udah Semesta Berpesta jadi enggak boleh ada yang diam ya, pokoknya kita seru seruan berpesta joged semuanya ya,” teriak Rayi dan Nino.

RAN Guncang Panggung Semesta Berpesta Hari Kedua di Bandung
Penampilan grup musik RAN di Festival Semesta Berpesta Bandung hari kedua, yang berlangsung di lapangan PPI Pussenif, Kota Bandung, Minggu, 18 Juni 2023.

Alunan musik penuh energi khas RAN pun sontak menambah kemeriahan di lagu yang dipopulaekan oleh Fatur dan Nadila tersebut.

Masuk lagu keempat, RAN mengajak rakyat semesta  untuk mendengarkan lagu yang tidak hanya cinta cintaan melainkan patah hati yang berjudul Begitu Saja.

“Dulu biasanya kalau yang sekolah atau kuliah contonya di Bandung kan suka terjadi cinta lokasi lah ya sama temen, nah biasanya kalo abis lulusan, terus balik ke kota masing masing dan akhirnya putus deh sedih gak tuh. Dan lagu ini akan lebih teresapi kalau sambil membayangkan wajah mantan kita loh,” kata Rayi dan Nino diikuti riuh gemuruh rakyat semesta.

“Lanjut, lagu sedih-sedih nya udah ya kita yang ceria ceria lagi,” kata Rayi saat hentakan musik memasuki lagu kelima berjudul Jadi Gila segera dibawakan.

Teriakan histeris rakyat semesta tak henti henti di tengah Rayi dan Nino bernyayi sambil berjoget enerjik khas RAN.

Dekat di Hati menjadi lagu RAN yang sedikit menurunkan tempo dan suasana yang sebelumnya membuat Semesta Berpesta Bandung berguncang.

Adapun Pandangan Pertama menjadi lagu pamungkas RAN di penampilannya pada Semesta Berpesta Bandung. Diamana lagu yang hits tahun 2008 ini pun tentunya menutup keseruan Penampilan RAN malam ini.

“Terima kasih Bandung, terima kasih Semesta Berpesta BTV, dan Kami RAN terima kasih,” tutup Rayi, Asta dan Nino diiringi hentakan musik berakhir.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan