Terputar

Title

Artist


Lionel Messi dipeluk oleh seorang penggemar yang berlari ke lapangan dengan mengenakan kaus Argentina di Stadion Pekerja, di Beijing, Tiongkok

Ditulis oleh pada Juni 16, 2023

Lionel Messi dipeluk oleh seorang penggemar yang berlari ke lapangan dengan mengenakan kaus Argentina di Stadion Pekerja, di Beijing, Tiongkok, Kamis (15/6/2023).

Messi sedang berdiri di dekat bendera sudut di babak kedua saat suporter itu berlari ke lapangan dan memeluknya. Pemenang Ballon d’Or tujuh kali itu tampak terkejut saat suporter itu mendekat, tetapi kemudian melingkarkan lengannya di punggung penyelundup sebelum penjaga keamanan dengan cepat bergerak masuk.

Suporter itu melesat melintasi lapangan dan melakukan tos kiper Argentina Emiliano Martinez di ujung lain sebelum menggandakan diri melintasi rumput dan tersandung. Ia akhirnya dibawa keluar lapangan.

Beberapa saat kemudian pertandingan persahabatan antara Argentina vs Australia kembali berlanjut. Messi membantu mengatur gol kedua untuk German Pezzella pada menit ke-68 di Stadion Pekerja di Beijing.

Sebelumnya, Messi nyaris mencetak gol dengan sentuhan pertamanya, hanya sepekan setelah memutuskan hengkang dari Paris Saint-Germain ke Inter Miami .

Messi mencetak gol setelah 1 menit, 19 detik dalam pertandingan ketiga Argentina sejak mengalahkan Prancis di final Piala Dunia pada bulan Desember .

Messi nyaris lagi beberapa menit kemudian tetapi Australia segera bekerja keras, seperti yang terjadi saat kalah 2-1 dari Argentina di Piala Dunia di Qatar. Tembakan Mitch Duke didorong ke tiang oleh Martinez.

Messi kemudian memiliki peluang lain sebelum turun minum tetapi tembakan penyerang berusia 35 tahun itu melambung dengan hanya kiper yang harus dikalahkan.

Di babak kedua, Messi kembali nyaris mencetak gol, kali ini dari tendangan bebas di menit ke-65. Dia kemudian terlibat dalam gol kedua timnya, mengoper bola di dekat bendera sudut ke Rodrigo De Paul, yang mengirim umpan silang ke Pezzella untuk disundul.

Beberapa saat kemudian, Messi menemukan Julian Alvarez di area penalti tetapi tembakan rendahnya ditepis melewati tiang oleh Ryan yang sedang menyelam.

Argentina selanjutnya akan bertandang ke Jakarta untuk menghadapi Indonesia pada Senin depan, sementara Australia akan menghadapi Inggris pada Oktober untuk mempersiapkan Piala Asia di Qatar pada Januari.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan