Terputar

Title

Artist


LEMBAGA DAKWAH ISLAM INDONESIA (LDII) DKI Jakarta BEKERJASAMA DENGAN POLDA METRO JAYA MENSOSIALISASIKAN BAHAYA INTOLERAN, RADIKALISME, RASIALISME, DAN UJARAN KEBENCIAN (HOAX).

Ditulis oleh pada Juni 16, 2023

Dalam rangka mensosialisasikan bahaya Intoleran, Radikalisme, Rasialisme dan ujaran kebencian di media sosial (Hoax), Polda Metro Jaya (PMJ) bersilaturahmi dengan Warga Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) DKI Jakarta.

Bertempat di Masjid Annur Meruya Utara Kembangan Jakarta Barat pada Hari Kamis 15 Juni 2023 dihadapan warga Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) dan masyarakat sekitar, Dit Intelkam Polda Metro Jaya beserta pengurus pusat Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) DKI Jakarta menyampaikan tentang bahaya Intoleran, Radikalisme, Rasialisme dan ujaran kebencian di media sosial (Hoax).

Dit Intelkam Polda Metro Jaya (PMJ) yang hadir menjelaskan bahwa dalam kegiatan silaturahmi ini bertujuan untuk mensosialisasikan tentang bahaya gerakan intoleransi, radikalisme, rasialisme dan hoax menjelang pesta demokrasi tahun 2024.

Sikap Inteolren, paham radikalisme dan tindakan rasialisme serta Hoax sebagaimana tersebut diatas ini dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa, maka dari itu Polda Metro Jaya mengajak warga khususnya dari Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) untuk tidak mudah terhasut dengan berita berita hoax, ujar Studianto (Narasumber) wakil ketua DPD LDII Kota Adm Jakarta Barat saat mendampingi acara tersebut.

Sementara itu Sekertaris DPW Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) DKI Jakarta, H. Muhammad Ied S.E., yang turut hadir sekaligus memberikan sambutan dan menyampaikan Materi menyatakan bahwa radikalisme dan terorisme ini sangat berbahaya, kalau tidak bisa memahami ini akan mudah masuk kedalam tindakan radikalisme dan terorisme, maka perlunya menjaga persatuan dan kesatuan NKRI dan UUD 1945, dan sebagai warga LDII bahwa NKRI adalah harga mati. tutupnya.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan