Terputar

Title

Artist


Aksi pencurian motor terjadi di sebuah gerai ATM, Jalan Tanah Merah, Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, Jawa Barat

Ditulis oleh pada Juni 14, 2023

Aksi pencurian motor terjadi di sebuah gerai ATM, Jalan Tanah Merah, Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, Jawa Barat, Rabu (14/6/2023). Pelaku yang tertangkap babak belur karena menjadi bulan-bulanan warga.

Pada rekaman CCTV terlihat dua orang pelaku menumpangi satu motor. Satu pelaku turun dan mendekati motor korban yang tengah terparkir.

Tidak membutuhkan waktu lama, pelaku berhasil menyalakan motor korban pengunjung gerai ATM. Selanjutnya saat pelaku berupaya membawa lari motor korban, sejumlah warga yang merupakan karyawan dari Wahana Mover mengejarnya. Tampak pengendara yang melintas juga membantu menghentikan laju pelaku dengan menabrakkan motor yang dibawa.

Pelaku tertangkap setelah menabrak tembok. Warga yang geram langsung mengeroyok pelaku.

“Dari dalam itu kedengaran ada maling-maling saya langsung keluar saya lihat malingnya menabrak tembok terus jatuh langsung orang pada gebukin. Sempat ambil motor, itu yang dibawa kabur motor curian,” kata warga sekitar, Iyan.

Petugas keamanan ATM, Sutrisno menjelaskan, pelaku yang berhasil ditangkap satu orang, sedangkan temannya kabur melarikan diri.

Dia mengaku wilayah tersebut rawan terjadi pencurian motor. Sehingga diimbau agar masyarakat meningkatkan keamanan dan kewaspadaan agar mengantisipasi kejadian pencurian motor.

“Korban seorang laki-laki pegawai Kelurahan Pengasinan. Daerah sini agak rawan, saya mengimbau kepada masyarakat sekitar agar lebih berhati-hati untuk mengantisipasi pencurian motor. Sementara pelaku ke Polsek Bekasi Timur,” pungkas Sutrisno.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan