Terputar

Title

Artist


Aktor Hollywood Jamie Foxx pulih menunjukkan perkembangan positif di rumah sakit, tetapi dokter masih mengawasi aktor tersebut setelah keadaan darurat medisnya yang misteriu

Ditulis oleh pada April 24, 2023

Aktor Hollywood Jamie Foxx pulih menunjukkan perkembangan positif di rumah sakit, tetapi dokter masih mengawasi aktor tersebut setelah keadaan darurat medisnya yang misterius.

Foxx baik-baik saja tetapi tetap di rumah sakit menurut People Magazine. “Dokter sedang menjalankan tes, tetapi dia terjaga dan waspada. Mereka mengawasinya,” kata sumber itu kepada People Magazine dan Page Six.

Putri bintang Django Unchained ini, Corinne Foxx, adalah orang pertama yang mengungkapkan bahwa ayahnya sakit.

“Kami ingin menyampaikan bahwa ayah saya, Jamie Foxx, mengalami keadaan darurat medis kemarin,” tulis Corinne Foxx, aktris berusia 29 tahun itu di media

“Kami tahu betapa dicintainya dia dan menghargai doa-doa Anda. Keluarga meminta privasi selama ini.”

Sebuah sumber kemudian mengungkapkan bahwa Foxx telah dibawa ke rumah sakit di Georgia saat pengambilan gambar filmnya Back in Action.

Menurut laporan, keadaan darurat medisnya tidak terjadi di lokasi shooting. Namun, minggu lalu, tampaknya ada secercah harapan bahwa Jamie sedang dalam proses pemulihan penuh.

Sebuah sumber mengungkapkan kepada People pada 14 April bahwa bintang Ray itu “terus membaik”.

Orang dalam kemudian memberi tahu Entertainment Tonight pada hari Selasa bahwa Jamie “sembuh” dan bisa merasakan “cinta dari semua orang”.

Saat pemenang Oscar pulih, kamera di lokasi shooting film aksi Netflix-nya mulai berputar lagi setelah jeda singkat.

Produser memutuskan untuk mengambil beberapa adegan pada hari Senin dengan Cameron Diaz, lawan mainnya McKenna Roberts dan orang yang mirip Jamie Foxx.

sosial.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan