Terputar

Title

Artist


Zinedine Zidane siap untuk kembali melatih. Kabarnya, pelatih asal Prancis itu menjadikan Juventus sebagai prioritas utamanya

Ditulis oleh pada April 23, 2023

Zinedine Zidane siap untuk kembali melatih. Kabarnya, pelatih asal Prancis itu menjadikan Juventus sebagai prioritas utamanya.

Zidane sudah menjauh dari lapangan sejak meninggalkan Real Madrid pada 2021. RMC Sport mengatakan dia ingin berkomitmen pada proyek jangka panjang di tim papan atas.

Turin adalah tujuan pilihannya dan dia diperkirakan sedang dalam pembicaraan lanjutan untuk menggantikan Massimiliano Allegri sebagai pelatih musim panas ini.

Zidane telah dikaitkan dengan beberapa pekerjaan top sejak kepergiannya dari Madrid. Dia disebut-sebut akan mengambil alih posisi pelatih Prancis, Brasil, dan Paris Saint-Germain, dan bahkan mendiskusikan kemungkinan kembali ke Juventus pada tahun 2019.

Juventus menjadi klub yang berkesan dalam karier Zidane sebagai pemain. Dia pernah menghabiskan lima tahun di Juve sebagai pemain dengan memenangkan dua gelar Serie A dan mencapai final Liga Champions dalam dua kesempatan.

Dia kemudian pindah ke Madrid, menghabiskan lima musim di sana dan memenangkan La Liga dan Liga Champions, di antara trofi-trofi lainnya. Dia melatih Madrid selama empat tahun dalam dua periode dan berhasil mengantarkan Los Blancos meraih tiga gelar Liga Champions dan dua gelar La Liga.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan