Terputar

Title

Artist


H-1 Lebaran, Kapolres Pastikan Personil Siap Amankan Malam Takbiran dan Lokasi Wisata di Tangerang

Ditulis oleh pada April 21, 2023

 

*Jelang Malam Takbiran Kapol mores Metro Tangerang Kota Cek Sejumlah Pospam dan Lokasi Wisata*

KOTA TANGERANG, – Jelang malam takbiran, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho bersama para pejabat utama (PJU) Polres Metro Tangerang Kota, Polda Metro Jaya mengecek kesiapan sejumlah petugas yang di tempatkan di pos pos pengamanan, pos pelayanan, maupun pos pantau yang tersebar disejumlah lokasi. Jum’at, 21 April 2023.

Beberapa lokasi itu adalah pos pam TangCity, pospam Batuceper, Pos Pam Cipondoh dan pos pam di lokasi wisata Tanjung Pasir dan Pantai Indah Kapuk (PIK 2) pantai pasir putih.

Kapolres mengatakan, kita sudah himbau tidak ada kegiatan takbir keliling menggunakan kendaraan bak terbuka maupun konvoi malam ini, mengingat terjadinya kerawanan seperti kecelakaan, tawuran, bentrok dengan kelompok lain maupun kemacetan yang ditimbulkan.

“Kita ingin mengecek langsung kesiapan dan kelengkapan personel yang bertugas menjelang malam takbiran disejumlah pos pos lebaran 2023, di wilayah hukum Polres Metro Tangerang kota,” ujarnya.

Selanjutnya usai mengecek pospam, siang menjelang sore Kapolres bersama Jajaran juga mengecek lokasi wisata Tanjung Pasir dan Pasir Putih PIK 2 Kabupaten Tangerang.

“Pada Operasi Ketupat Jaya 2023 ini juga kita mengecek lokasi wisata pantai tanjung pasir dan pasir putih PIK 2 yang nanti dipastikan banyak dikunjungi masyarakat yang akan mengisi liburan lebaran tahun ini berwisata bersama keluarga,” katanya.

Zain meminta seluruh personil yang ditempatkan di lokasi – lokasi keramaian maupun di lokasi wisata untuk selalu konsen dan antisipasi terhadap aksi kejahatan jalanan seperti pecah kaca, hipnotis, copet, perampasan maupun gangguan kamtibmas yang lain.

“Kita minta personil untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, antisipasi berbagai tindak kejahatan dilokasi keramaian. Lakukan patroli secara berkala, pengamanan dan imbauan Kamtibmas dilakukan dengan persuasif dan humanis,” pungkasnya.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan