Terputar

Title

Artist


Berangkatkan Anggotanya Cuti Lebaran, Danrem 081/DSJ Pesan Ini

Ditulis oleh pada April 19, 2023

 

Madiun, – Danrem 081/DSJ Kolonel Inf H. Sugiyono meminta anggotanya untuk dapat memanfaatkan cuti lebaran yang diberikan dengan baik.

“Manfaatkanlah waktu cuti lebaran dengan baik. Manfaatkan untuk membahagiakan orang tua dan bersilaturahmi dengan keluarga dan saudara,” katanya pada saat apel pemberangkatan cuti lebaran di Halaman Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Selasa (18/4/2023).

“Namun yang lebih utama, sisa waktu di bulan Ramadhan ini manfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk meningkatkan ibadah kita, agar saat hari raya Idul Fitri nanti, kita benar-benar menjadi pribadi yang lebih baik lagi dalam segi keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT,” lanjutnya.

Tak lupa, Pamen TNI AD itu juga berpesan kepada anggotanya untuk berhati-hati dalam berkendara selama melaksanakan cuti lebaran.

“Kalau naik mobil, naik motor, naik sepeda sekali pun tetap berhati-hati dan utamakan faktor keamanan. Tidak usah terburu-buru, yang penting selamat sampai tujuan,” ujarnya.

“Saya tidak ingin terjadi apa-apa terhadap kalian selama cuti lebaran. Jangan terjadi apa-apa, lecet sedikitpun saya tidak ikhlas. Makanya, sekali lagi tetap berhati-hatilah, itu yang utama,” tandasnya.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan