Terputar

Title

Artist


 Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-young (STY) mengaku penasaran dengan duet bek timnas Indonesia Elkan Baggott dan Jordi Amat

Ditulis oleh pada Maret 25, 2023

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-young (STY) mengaku penasaran dengan duet bek timnas Indonesia Elkan Baggott dan Jordi Amat. Mengingat laga melawan Burundi, Sabtu (25/3/2023) besok, ada kemungkinan keduanya bermain bersama.

“Memang pertandingan besok adalah pertama kali Elkan dan Jordi sebagai duet. Ini duet pertama mereka,” kata Shin Tae-young dalam konferensi pers di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat, (24/3/23).

Meski demikian, STY masih belum bisa memastikan kedua pemain tersebut akan bermain bersamaan, mengingat kondisi fisik Elkan Bagot yang masih belum fit 100 persen.

“Jujur kondisi Elkan saat ini belum 100 persen, mungkin lebih baik 100 persen agar bisa duet sama Jordi. Tapi saat ini, kondisi Elkan baru 70-80 persen saja, jadi sebenarnya sangat disayangkan,” imbuhnya.

Dikatakan STY, dirinya juga merasa penasaran dengan bagaimana permainan duet kedua bek timnas tersebut di kancah pertandingan resmi FIFA.

“Tetapi saya jujur, penasaran juga karena saya baru (akan) pertama kali lihat juga dipertandingan resmi Jordi-Elkan bermain bersama-sama

Timnas Indonesia akan menghadapi Burundi pada laga FIFA Matchday di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi yang akan digelar dalam dua laga. Laga pertama akan berlangsung pada Sabtu (25/3/2023) dan yang kedua bergulir pada Selasa (28/3/2023).

Kick-off pertandingan ini direncanakan pada pukul 20.30 WIB. Untuk itu, PSSI telah menyiapkan penjualan tiket untuk penonton dan suporter timnas Indonesia.

Burundi saat ini berada di peringkat 141 FIFA dan dilatih oleh Ndayiragice Etienne. Sementara Indonesia berada di posisi 151 FIFA. Indonesia ditargetkan meraih dua kemenangan di ajang ini agar peringkat FIFA naik pada bulan depan.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan