Terputar

Title

Artist


POLRI MERESPON CEPAT KELUHAN MASYARAKAT

Ditulis oleh pada Maret 7, 2023

Jakarta – Penerapan polisi RW yang digagas Kapolri adalah pemikiran maju menuju polisi modern. Program dengan kehadiran polisi RW yang akan memberikan respon cepat bisa meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

“Polisi RW kita harapkan akan selalu kedepankan pembinaan dan bermitra bersama masyarakat dalam mengelola keamanan dan ketertiban yang rutin dilakukan sambang oleh petugas di lapangan guna menyerap informasi dan keluhan masyarakat terkait perkembangan situasi kamtibmas sekitaran Rw 06 Kelurahan Kebon kosong Jakarta Pusat. Tidak hanya siang hari, kegiatan sambang juga turut dilaksanakan malam hari, Selasa (07/03/2023).

Anggota Polda Metro Jaya Brigadir Sugeng melaksanakan patroli dan melakukan sambang kepada Pedagang Kaki Lima yang berada di Wilayah Rw 06 Kelurahan Kebon Kosong Jakarta Pusat yang merupakan tempat kuliner strategis.

Dilaksanakannya sambang merupakan sebuah upaya untuk menggali informasi dan monitoring perkembangan situasi khususnya di Wilayah Rw 06 Kekos Jakarta Pusat.

“Monitoring kewilayahan kami laksanakan dengan melaksanakan sambang siang dan malam hari kepada Pedagang dan masyarakat”, ujar Sugeng.

“Kami turut mengimbau kepada Pedagang dan masyarakat untuk turut serta menjaga keamanan dan ketertiban demi mewujudkan sitkamtibmas yang aman dan kondusif dari Preman”.  Menghimbau juga agar tidak mudah menerima informasi yang hoax dan supaya tidak mudah di provokasi sesama rekan.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan