Terputar

Title

Artist


AC Milan menjamu Torino dalam lanjutan Liga Italia di Stadion San Siro

Ditulis oleh pada Februari 11, 2023

AC Milan menjamu Torino dalam lanjutan Liga Italia di Stadion San Siro, Sabtu (10/2/2023) dini hari pukul 02.45 WIB. Kabar baik bagi tuan rumah, Zlatan Ibrahimovic akan datang dalam pertandingan Milan vs Torino. Momen buruk Milan selama beberapa pekan diharapkan akan hilang.

Milan mengalami awal yang buruk tahun ini dengan hanya memenangi satu dari delapan pertandingan di semua kompetisi. Pada periode itu, Rossoneri tersingkir dari Coppa Italia dan kalah di final Supercoppa dari Inter. Mereka turun dari posisi kedua ke posisi keenam klasemen Liga Italia.

Dalam preview Milan vs Torino seperti ditulis Sempremilan.com, pelatih Stefano Pioli percaya bahwa Milan memiliki apa yang diperlukan untuk membalikkan momen buruk, dengan penambahan beberapa penyesuaian taktis setelah formasi 4-2-3-1 dibuang.

Milan saat ini sedang tidak dalam performa bagus. Kekalahan 0-1 melawan Inter pada Minggu, atau yang keempat berturut-turut di semua kompetisi, membuat Pioli mengubah formasi menjadi 3-4-3.

Kabar baiknya, kembalinya Zlatan Ibrahimovic untuk diterjunkan dalam Milan vs Torino. Pemain asal Swedia ini sudah berlatih penuh bersama skuad. Seharusnya, striker gaek ini akan berada di bangku cadangan. Namun yang menjadi pertanyaan, sanggup berapa lama dia bermain karena telah 8 bulan absen setelah operasi.

Milan masih harus tanpa Alessandro Florenzi dan Mike Maignan, karena masih cedera dalam lanjutan Serie A Liga Italia. Ismael Bennacer dan Fikayo Tomori sudah lebih baik. Namun, tampaknya Pioli tidak akan mengambil risiko menjelang babak 16 besar Liga Champions Selasa pekan depan melawan Tottenham Hotspur.

Pioli diperkirakan akan menggunakan tiga bek saat Milan vs Torino, yaitu Malick Thiaw, Simon Kjaer, dan Pierre Kalulu di depan Ciprian Tatarusanu. Matteo Gabbia akan turun ke bangku cadangan.

Lini tengah akan diisi Sandro Tonali, Rade Krunic, Alexis Saelemaekers, dan Theo Hernandez.

Brahim Diaz harus kembali ke susunan pemain dan bermain di kanan dari tiga penyerang. Rafael Leao di sisi kiri, dan mengapit Olivier Giroud sebagai penyerang tengah.

Di kubu lawan, pelatih Torino Ivan Juric mengatakan, timnya memiliki banyak alasan untuk merasa percaya diri.

 


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan