Terputar

Title

Artist


Memasuki Musim Tanam,Kopda Rico Babinsa Koramil 21/Madat Ikut Bantu Cabut Bibit Padi Siap Tanam

Ditulis oleh pada Februari 10, 2023

 

Aceh Timur – Babinsa Koramil 21/Madat Kodim 0104/Aceh Timur Kopda Rico membantu petani mencabut dan memindahkan bibit padi yang siap untuk di tanam di lahan sawah milik Ibu Siti di Desa lueng sa Kecamatan,Madat Kabupaten.Aceh Timur Jum’at (10/02/2023).

Dalam upaya mempercepat proses masa tanam padi di wilayahnya, Babinsa melakukan pendampingan secara langsung kepada para petani, guna mencapai target ketahanan pangan Nasional.pada kesempatan tersebut Babinsa tak segan untuk terjun langsung ke sawah, membantu petani untuk mengumpulkan bibit padi yang siap untuk ditanam.

“Dengan turun langsung kelapangan kami berharap dapat meringankan pekerjaan ibu Siti yang saat ini sedang mencabut bibit padi untuk di tanam kelahan yang disiapkan,”Ujar Kopda Rico.

Sementara Danramil 21/Madat Lettu Chb Salahhudin menyampaikan, pihaknya melalui Para Babinsa akan terus membantu dengan melakukan pendampingan kepada petani di Desa, dilakukan sebagai wujud nyata TNI dalam mewujudkan Swasembada pangan dan pencapaian target pada hasil produksi padi.

Ibu Siti yang mendapat pendampingan mengucapkan terima kasih kepada Kopda Rico telah membantu Mencabut dan memindahkan benih padi di lahannya.

“Terima kasih bapak Babinsa telah membantu kami, kehadiran Babinsa selalu memberikan motivasi dan semangat bagi kami,” katanya.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan