Terputar

Title

Artist


Dongkrak Kesejahteraan,Sertu Widodo Babinsa Koramil 11/Brb Motivasi Peternak Ikan Lele Di Wilayah Desa Binaan

Ditulis oleh pada Februari 10, 2023

 

Aceh timur _Dalam mendukung program pemerintah terkait dengan meningkatkan ketahanan pangan Babinsa Koramil 11/Brb Kodim 0104/Aceh Timur Sertu Widodo dan Bhabinkamtibmas mendampingi warga binaan pelaku usaha budidaya ikan lele di Desa Alue Teh kecamatan, Birem Bayeun kabupaten, Aceh timur Kamis (09/02/2023).

Sertu Widodo mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk menjalani hubungan silahturahmi antara Babinsa dengan warga di wilayah binaan yang kebetulan kali ini dilakukan dengan peternak ikan lele.

“Kegiatan seperti ini rutin kami laksanakan dengan berbagai komponen masyarakat, dimana kebetulan Komsos kali ini bersama peternak ikan lele. Disamping itu kami juga mengecek secara langsung terkait kondisi perkembangan ternak tersebut dan kami juga memberikan motivasi dan semangat kepada peternak ikan lele dalam meningkatkan hasil ternak lelenya,”ujar Sertu Widodo.

Sementara itu, Bapak Amiruddin mengucapkan terima kasih atas kedatangan serta semangat dan motivasi yang sudah diberikan oleh Bapak Babinsa sehingga kami lebih semangat dalam menjalankan usaha kami.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan