Terputar

Title

Artist


Boyband asal Irlandia, Westlife telah menggelar konsernya

Ditulis oleh pada Februari 10, 2023

Boyband asal Irlandia, Westlife telah menggelar konsernya di Indonesia, Kamis (9/2/2023) malam. Masuk ke pertengahan konser, keempat personel yang terdiri dari Shane Filan, Mark Feehily, Kian Egan, dan Nicky Byrne berhasil mengajak penonton bernyanyi bersama dalam lagu My Love.

Sontak hal tersebut disambut sorakan riuh dari rubuan penonton yang memadati International Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten. Boyband yang terbentuk sejak 1998 tersebut berhasil membuat penonton bernostalgia kembali ke tahun 2000-an di mana lagu tersebut menjadi hits.

Nampak Mark dengan suara khasnya sesekali meminta penonton untuk bernyanyi bersama. Tak lupa pula Shane Filan mengucapkan terimakasih kepada penonton yang hadir.

Thank you so much,” kata dia.

Seperti yang diketahui, Westlife telah menyapa penggemarnya di Indonesia dalam konser bertajuk “Westlife The Wild Dreams Tour 2023” yang dipromotori oleh Warna Warni Entertainment. Konser telah ini diselenggarakan, Kamis (9/2/2023) di ICE BSD, Tangerang, Banten.

Dalam konser ini, Westlife total menyanyikan 25 lagu. Penonton diajak bernostalgia dengan lagu pada album Coast to Coast dan yang dirilis setelah tahun 2000-an.

 


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan