Terputar

Title

Artist


Komedian Nunung mengaku masih menjalani aktivitas pekerjaannya meski kini dirinya divonis kanker payudara

Ditulis oleh pada Februari 8, 2023

Komedian Nunung mengaku masih menjalani aktivitas pekerjaannya meski kini dirinya divonis kanker payudara. Hal itu dilakukannya sebagai upaya untuk membahagiakan diri sendiri agar tidak cepat stres yang membuat kondisinya malah menurun.

Hal itu diungkapkan komedian kelahiran Solo, 5 April 1963 itu saat ditemui sejumlah wartawan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan Senin (6/2/2023).

“Meski dalam kondisi ini, saya ya tetap kerja. Biar selalu happy agar imun gak turun meskipun harus beraktivitas,” ungkap Nunung.

Diakui komedian yang terkenal lewat grup lawak Srimulat itu mengaku hingga saat ini dirinya memang masih bekerja lantaran dari dokter tak pernah melarangnya untuk beraktivitas sepanjang kondisi kesehatannya memungkinkan.

“Saya masih harus kerja sepanjang minggu ini. Dokter juga enggak ngelarang, malah bilang kamu harus happy makanya jangan lupa kerja tapi tetap tahu kondisi. Jangan dipaksa kalau memang kondisi tidak memungkinkan,” tegasnya.

Meski didiagnosa positif kanker payudara, namun Nunung belum merasa ada kondisi tubuhnya yang terkendala akibat penyakit itu.

“Secara fisik gak ada kondisi yang berubah, semuanya masih normal. Cuma dokter menyarankan aku untuk makan sehat saja. Tapi yang terpenting gak boleh stres dan selalu happy, karena itu berpengaruh ke imun,” tandasnya.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan