Terputar

Title

Artist


 Pelatih Javier Rocha memutuskan untuk pamit dari Arema FC. Berakhirnya kerja sama Javier Rocha dengan Arema FC lebih cepat

Ditulis oleh pada Februari 7, 2023

Pelatih Javier Rocha memutuskan untuk pamit dari Arema FC. Berakhirnya kerja sama Javier Rocha dengan Arema FC lebih cepat ini setelah melalui berbagai pertimbangan. Salah satunya performa Arema FC di kompetisi Liga 1 2022/2023.

“Per hari ini 6 Februari 2023, Arema FC dan pelatih, Javier Roca secara resmi mengakhiri kerja sama,” ungkap Komisaris PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi, Tatang Dwi Arifianto dilansir laman resmi Arema FC, Selasa (7/2/2023).

Atas dedikasi yang sudah diberikan, Tatang mengucapkan terimakasih kepada pelatih asal Chile tersebut. “Tentunya kami mengucapkan terimakasih kepada Javier Roca atas dedikasi yang sudah diberikan kepada Arema FC,” tambah Tatang.

Arema FC, menurut Tatang berada di situasi yang tidak mudah. Berada di urutan ke-10 klasemen sementara Liga 1 2022-2023 tim Singo Edan dituntut untuk meningkatkan peforma dalam menghadapi sisa kompetisi Liga 1 2022-2023.

Sebagai ganti, Manajemen Arema FC memasukkan nama I Putu Gede Swi Santoso masuk dalam tim pelatih Arema FC.

I Putu Gede nantinya akan berperan membantu tim kepelatihan yang sudah ada saat ini yang didalamnya juga terdapat legend Arema FC lainnya seperti Kuncoro, Siswantoro, Singgih Pitono serta FX Yanuar yang berperan sebagai video analyst.

“Manajemen Arema FC langsung mengantisipasi, kita mendapatkan banyak masukan yang menjadi pertimbangan. Akhirnya dipilihlah opsi untuk memasukkan I Putu Gede yang masuk dalam jajaran tim pelatih Arema FC,” ungkap Tatang Dwi Arifianto pada Selasa (7/2/2023).


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan