Terputar

Title

Artist


 Tampil dengan formasi lengkap, band Padi Reborn mengajak masyarakat menuju evolusi baru

Ditulis oleh pada November 8, 2022

https://dnewsradio.com/interaksi-di-ruang-digital-antar-sesama-pengguna-dari-berbagai-daerah-dan-negara-menggunakan-berbagai-platform-media-sosial-dan-media-komunikasi-menciptakan-komunikasi-antar-budaya/

Tampil dengan formasi lengkap, band Padi Reborn mengajak masyarakat menuju evolusi baru. Padi tampil memukau dalam perayaan ulang tahun ke 20 tahun K-Link yang digelar di International Convention Exhibition (ICE) BSD, Serpong, Tangerang Selatan, Banten pada Sabtu (5/11/2022) malam.

Di atas panggung, grup musik yang digawangi Piyu (gitar), Fadly (vokal), Ari (gitar), Rindra (bass) dan Yoyok (drum) itu memuji semangat hadirin yang berjuang bersama. Mereka menciptakan evolusi baru kemajuan perekonomian masyarakat. Hal itu diungkapkan Fadly di sela-sela konser yang digelarnya itu.

“Malam ini adalah malam spektakuler perayaan K-Link 20th Year Anniversary. Para member K-Link telah menjadi bagian dari pembaharuan untuk kegemilangan pertumbuhan ekonomi di masyarakat, dan Padi Reborn bangga menjadi bagian dari konser ini,” ungkap Fadly.

Diungkapkan Fadly, sederet lagu hits yang mereka nyanyikan seperti Sobat, Harmony, dan Begitu Indah. Lagu-lagu yang dilantunkan Padi Reborn membuat konser tersebut terasa berarti terlebih di tempat dan waktu yang sama group boyband NCT 127 tengah menggelar konsernya di Indonesia.

“Konser ini menjadi bukti bahwa musik Indonesia dan group musik masih mendapatkan tempat di hati masyarakat Indonesia, sehingga saya yang tampil di sini juga ikut bangga bahwa musik bisa menjadi membawa perubahan seperti suplemen kesehatan ini yang juga punya tujuan yang sama untuk membawa perubahan agar masyarakat Indonesia bisa bahagia,” tambahnya.

Direktur K-Link Indonesia, Dato MD Radzi Saleh dalam pembukaan acara ulang tahunnya menyatakan sejak pertama kali didirikan pada 2002 lalu, mereka telah mampu menciptakan 331 orang berperingkat Crown Ambassador, 45 orang berperingkat Senior Crown Ambassador, dan 18 orang berperingkat Royal Crown Ambassador yang berperan penting untuk menjadi pahlawan bagi orang-orang terdekatnya dan membantu perekonomian masyarakat sekelilingnya.

“Hal ini menjadi bukti nyata bahwa bisnis kami bisa menjadi sumber penghasilan yang baik dan dapat dilakukan oleh semuanya. Dalam perayaan ini, ada penganugerahan qualifier baru kepada 25 Crown Ambassador, 6 Senior Crown Ambassador, dan 5 Royal Crown Ambassador baru,” tutur Radzi Saleh.

“Kami bisa terus berdiri dan melebar selama dua dekade karena keberanian untuk terus berinovasi. Selalu mengikuti dinamika pasar dan masyarakat agar terus mengerti apa yang dibutuhkan dan diinginkan,” tandasnya.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan