Terputar

Title

Artist


Paula Verhoeven mengaku sempat mengingatkan suaminya, Baim Wong sebelum keduanya membuat konten prank KDRT di Polsek Kebayoran Lama

Ditulis oleh pada Oktober 4, 2022

https://qu.dnewsradio.com/2022/10/04/dokter-reynanta-spog-pria-kelahiran-medan-sumatera-utara-sumut-ini-berprofesi-sebagai-dokter-spesialis-kebidanan-dan-kandungan/

 

Paula Verhoeven mengaku sempat mengingatkan suaminya, Baim Wong sebelum keduanya membuat konten prank KDRT di Polsek Kebayoran Lama. Hal itu diungkapkan Baim Wong dalam video yang diunggahnya di instagram pribadinya @Baimwong yang diunggahnya, Senin (3/10/2022).

“Sebenarnya Paula sudah mengingatkan saya, cuma saya masih melakukannya karena mungkin keegoisan laki-laki. Saya juga minta maaf sama keluarga saya, saya minta maaf,” ungkap Baim.

Dalam keterangannya, Baim lagi-lagi kembali meminta maaf pada institusi kepolisian atas konten video prank KDRT yang dibuatnya itu. “Sekali lagi saya minta maaf sama institusi kepolisian dan tidak ada niat sama sekali untuk melecehkan,” tuturnya.

Baim mengaku dalam situasi yang salah saat akhirnya membuat video tersebut. “Saya mengakui saya di situasi yang salah saat bikin konten itu. Saya akui saya salah bangetEnggak ada kata-kata lain selain minta maaf. Tolong tegur saya terus kalau memang saya salah. Saya tidak ada dendam dengan siapa pun,” kata Baim Wong.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan