Terputar

Title

Artist


Dokter Reynanta SpOG, pria kelahiran Medan, Sumatera Utara (Sumut) ini, berprofesi sebagai dokter spesialis kebidanan dan kandungan

Ditulis oleh pada Oktober 4, 2022

Dokter Reynanta SpOG, pria kelahiran Medan, Sumatera Utara (Sumut) ini, berprofesi sebagai dokter spesialis kebidanan dan kandungan. Di luar kesibukannya sebagai dokter, Reynanta rupanya punya bakat terpendam yaitu sebagai seorang penyanyi.

Setelah sukses di merilis single yang berjudul ‘Maafkan’, Reynanta kembali merilis lagu berjudul “Sakitnya Bukan Main” di akhir tahun 2020, yang kini sedang ramai diperbincangkan. Saat ini lagunya berjudul “Sakitnya Bukan Main” sering di putar di Inews TV.

“Sakitnya Bukan Main”, merupakan jenis lagu pop yang sangat easy listening. Liriknya yang kuat, menjadikan lagu pop ini nyaman untuk didengar. Instrumen yang simple, dan termasuk lagu beraliran pop/britpop yang sangat terasa enak untuk didengar.

Rey, demikian biasa ia disapa mengaku senang bisa menyalurkan hobinya menyanyi di tengah kesibukannya sebagai seorang dokter di salah satu rumah sakit di Medan.

“Sekarang saya lagi mempersiapkan album ketiga dan ada salah satu single berjudul ‘Cinta’ yang akan duet dengan Tina Toon. Saya pilih Tina karena baik hati dan enak diajak ngobrol,” kata Reynanta saat ditemui di sela perayaan ulang tahun artis Yayuk Suseno, Dina Mariana, dan Nelly Agustin, di Kedaton Private Hall, Jatiwarna, Bekasi, belum lama ini.

Lagu bertajuk Cinta ini berkisah tentang seorang pria dan wanita yang bertemu kemudian saling jatuh hati.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan