Terputar

Title

Artist


Artis Marsha Timothy mengaku merasa senang bisa ikut main dalam film Noktah Merah Perkawinan yang diproduksi pihak Rapi Film

Ditulis oleh pada September 10, 2022

Artis Marsha Timothy mengaku merasa senang bisa ikut main dalam film Noktah Merah Perkawinan yang diproduksi pihak Rapi Film. Pasalnya lewat peranannya ini dirinya bisa banyak belajar bagaimana menjadi seorang istri dalam pernikahan yang dibangunnya bersama aktor Vino G Bastian. Hal itu diungkapkan Wanita Kelahiran Jakarta, 8 Januari 1979 itu saat ditemui di Jakarta, Kamis (8/9/2022).

“Banyak banget belajar dari karakternya Ambar di film Noktah Merah Perkawinan ini, saya jadi tahu bagaimana membangun keharmonisan dengan suami dan keluarga yang utama adalah komunikasi. Tidak hanya suami istri, tetapi juga persahabatan, pacar, orang tua, dan sekeliling kita yang paling utama itu ya komunikasi,” ungkap Marsha.

Ditambahkan menantu novelis Bastian Tito itu, lewat perannya sebagai Ambar dirinya juga bisa banyak belajar bagaimana menghadapi masalah orang ketiga dalam perkawinan.

“Kalau cerita tentang orang ketiga mungkin di dalam pernikahan banyak sekali kita dengar. Banyak sekali kita lihat mungkin juga. Tapi menurut saya sangat menarik di Noktah Merah Perkawinanini karena sudut pandangnya bukan cuma dari Ambar, tetapi ada juga dari Yuli,” tambahnya.

“Dan buat saya noktah tidak melulu mengenai retaknya rumah tangga karena orang ketiga sih. Banyak sekali yang bisa ditemukan ketika menonton film ini. Tentang bagaimana kita menghadapi masalah, tentang bagaimana kita ketika berada di dalam suatu hubungan, rumah tangga, kehidupan, sudut pandang orang tua, anak atau orang luar sekalipun,” kata wanita yang juga pernah menjadi model itu.

Marsha sendiri menyatakan ada hal yang menarik ketika dirinya memerankan tokoh Ambar dalam film terbarunya ini, yakni tentang bagaimana dia berperan sebagai seorang pengajar di sebuah workshop pembuatan keramik.

“Untuk bisa tampil di peran itu, saya mau tak mau belajar, bahkan saya sampai les membuat keramik sama seperti Sheila. Disana kita belajar lebih dari dua minggu untuk bisa bagaimana membuat keramik. Paling gak kalau kita les kan gak keliatan aneh tiba-tiba harus menjadi guru pembuat keramik. Biar gak keliatan aktingnya kaku saja,” tandasnya.

Dalam film Noktah Merah Perkawinan ini, Marsha berperan bersama aktor Oka Antara dan Sheila Dara Aisha. Dimana dalam ceritanya, Oka yang memerankan tokoh Gilang dan menjadi suaminya terlibat pertengkaran akibat adanya permasalahan-permasalahan yang selama ini terjadi dalam rumah tangga mereka. Meski keduanya sudah menikah selama 11 tahun dan memiliki dua orang anak bernama Bagas dan Ayu.

Pertengkaran mereka makin hebat karena adanya campur tangan dari orang tua keduanya. Sehingga menyebabkan pernikahan keduanya berpisah. Permasalahan keduanya makin rumit kala Gilang ternyata menikah lagi dengan seorang wanita bernama Yulinar yang memang memendam perasaan sejak lama.

Keduanya pun menikah setelah Gilang resmi berpisah dari Ambar. Namun demikian pernikahan itu ternyata tak membuat Gilang bisa langsung melupakan Ambar karena memang keduanya sebenarnya masih sama-sama saling cinta, namun lantaran orang tua keduanya harus berpisah. Hal itu ternyata juga diketahui Yulinar. Lalu bagaimana Gilang bisa menyelesaikan masalah ini? semuanya bisa disaksikan dalam film Noktah Merah Perkawinan yang akan mulai tayang 15 September 2022 mendatang.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan