Terputar

Title

Artist


Penyanyi muda Rizky Febian kembali membuat heboh usai dirinya dilaporkan Teddy Pardiyana yang merupakan ayah tirinya

Ditulis oleh pada Mei 30, 2022

Penyanyi muda Rizky Febian kembali membuat heboh usai dirinya dilaporkan Teddy Pardiyana yang merupakan ayah tirinya ke Bareskrim Polri. Rizky dilaporkan ke polisi atas tuduhan penguasaan aset warisan indekos peninggalan ibundanya Lina Jubaedah.

Menanggapi hal itu, putra pertama komedian Sule itu enggan berkomentar terkait pelaporan mantan ayah tirinya itu ke polisi. Hal itu seperti yang terjadi saat dua moment perjumpaan media dengan Rizky baik di Senayan maupun di ajang BNI Java Jazz Festival 2022, Sabtu (28/5/2022) malam.

Makasih… makasih…,” ucap Rizky saat ditanya media di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, terkait pelaporan ayah tirinya itu, Sabtu (28/5/2022) malam.

Dihubungi terpisah, Kuasa hukum Rizky Febian, Bahyuni Zaili membantah tuduhan Teddy Pardiyana yang menuding kliennya telah menguasai secara sepihak sebuah aset berupa bangunan kos-kosan di Bojongsoang, Bandung. Lantaran aset yang kini dikuasai Rizky merupakan aset pribadi Rizky yang didapatnya dari honor selema ini sebagai penyanyi.

“Rumah di Villa Bandung Indah yang sudah dijual lagi. Uang itu bukan uang warisan tapi uang pribadi Rizky Febian,” tegasnya.

Sebelumnya, pengacara Teddy Pardiyana menyatakan bahwa Rizky Febian diduga menyerobot dan mengambil-alih bisnis mendiang Lina Jubaedah, ibu kandungnya. Pasalnya, warisan yang ditinggalkan mendiang Lina adalah hak anak Lina dari pernikahannya dengan Teddy Pardiyana bernama Bintang.

“Dia (Rizky Febian) menempatkan orang disitu (kos-kosan) dan memungut uang yang tidak diberikan ke Teddy atau Bintang. Karena setahu kami, bisnis itu sudah diserahkan kepada Teddy sebelum Lina Jubaedah meninggal. Yang diinginkan klien kami adalah meminta Rizky dan anak-anak Lina Jubaedah yang lain untuk membagi rata harta peninggalan mendiang,” tandasnya.

 


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan