Terputar

Title

Artist


Imoo yang dikenal sebagai brand pelopor jam tangan pintar

Ditulis oleh pada Mei 14, 2022

Imoo yang dikenal sebagai brand pelopor jam tangan pintar atau watch phone untuk anak-anak, kini menghadirkan produk headset open ear pertama yang dikhususkan untuk anak-anak 7-15 tahun di Indonesia.

Olike Indonesia melalui PT Oase Teknologi Asia sebagai distributor utama produk Imoo saat ini mengumumkan Imoo ear care headset akan hadir dan sudah dapat di beli di Indonesia mulai tanggal 9 Mei 2022.

“Setelah terlebih dahulu meluncur di luar negri, akhirnya kami juga berhasil membawa imoo ear care untuk pengguna di Indonesia. Produk ini hadir dengan membawa banyak keunggulan bagi anak-anak zaman sekarang yang juga membutuhkan perangkat audio atau yang biasa disebut TWS dari segi kesehatan, keamanan dan kenyamanan,” ungkap Public Relations Olike Indonesia, Anthoni Roderick P dalam keterangannya Kamis (13/5/2022).

Ditambahkannya, Imoo Ear Care memiliki teknologi sound beaming yang inovatif dengan mengirimkan suara audio melalui area tragus telinga dan menciptakan rasa no sense of headphones atau merasa seperti tidak memakai headphone.

“Produk ini juga khusus dirancang bagus bagi anak-anak. Karena Imoo mengusung konsep open ear, yang berarti speaker-nya tidak masuk ke dalam kanal telinga seperti earphone pada umumnya sehingga merawat gendang telinga anak yang halus,” ujar Anthoni.

“Hal ini memberi anak-anak kemampuan untuk mendengar sekitarnya pada saat yang sama membuat mereka lebih aman untuk digunakan, ditambah dengan baterai yang cukup besar yakni 185 mAH yang bisa digunakan selama 8 jam penuh dan sangat cocok digunakan anak-anak saat belajar online,” tambahnya.

Diterangkannya pula oleh Anthoni, struktur headset dirancang dengan mempertimbangkan pengalaman pemakaian multi-dimensi anak-anak. Ini mengadopsi struktur leher gantung yang terbuat dari paduan bahan logam titanium alloy berkualitas tinggi yang lebih kuat dari titanium biasa, tidak mudah patah, dan sudah melewati uji coba bending atau dilekukkan lebih dari 100.000 kali oleh Imoo.

“Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau dengan yakni Rp 899.000. Imoo bisa didapatkan di beberapa toko offline yang bermitra dengan Olike Indonesia seperti Gramedia, Toys Kingdom, dan beberapa toko lain serta bisa didapatkan melalui toko online seperti Tokopedia,” tandasnya.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan

Email anda tidak ditampilkan. Wajib jika ada tanda *