Terputar

Title

Artist


Tak ada hal lain yang harus dilakukan Manchester United saat menjamu Brentford, dalam partai Premier League

Ditulis oleh pada Mei 3, 2022

Tak ada hal lain yang harus dilakukan Manchester United saat menjamu Brentford, dalam partai Premier League, Senin (1/5/2022) atau Selasa din hari WIB kecuali menang.

Setan Merah tak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir. Mereka dihajar Liverpool 0-4, lalu dihantam Arsenal 1-3, serta hanya bermain imbang 1-1 melawan Chelsea. Performa Setan Merah saat melawan The Blues juga sangat jauh dari yang diharapkan.

Pasukan Ralf Rangnick kalah jauh dibanding Chelsea dalam hal permainan di lapangan. Mereka seolah bermain tanpa konsep yang jelas.

Oleh karenanya kemenangan menjadi hal yang sangat penting bagi Manchester United. Mereka harus meraih poin penuh saat menjamu Brentford. Apalagi ini terakhir kalinya Manchester United bermain di kandang sendiri, Stadion Od Trafford, untuk musim ini.

Dalam dua pertandingan sisa, mereka akan tampil di kandang lawan. Kemenangan akan menjadi hadiah yang mengesankan dalam aksi terakhir mereka di markas musim ini.

Ralf Rangnick akan berharap untuk menyambut kembalinya Fred dan Aaron Wan-Bissaka untuk pertandingan kandang terakhir Manchester United musim ini tetapi Edinson Cavani dan Jadon Sancho dipastikan absen.

Juan Mata berpeluang menjadi starter Premier League untuk pertama kalinya musim ini. Bisa jadi ini akan menjadi pertandingan terkhirnya sebagai pemain Manchester United di Old Trafford. Pemain asal Spanyol ini kemungkinan besar sudah tak berkostum Setan Merah lagi musim depan.

Marcus Rashford kembali tampil buruk ketika melawan Chelsea. Dia dipastikan akan kembali ke bangku cadangan saat menyambut Brentford, Senin malam. Cristiano Ronaldo akan kembali menjadi andalan di lini depan.

Di kubu, Brentford, Kristoffer Ajer dan Christian Nørgaard melewatkan hasil imbang saat melawan Tottenham akhir pekan lalu. Namun keduanya diharapkan kembali ke sini karena Brentford punya cukup banyak waktu beristirahat sebelum tandang ke Old Trafford, Senin.

Zanka akan absen dalam sisa pertandingan Brentford musim ini dan Frank Onyeka mungkin juga tidak akan tampil lagi hingga 2022/23.

Sementara Manchester United punya tren buruk akhir-akhir ini. Brentford justru menorehkan hasil menggembirakan. Dipastikan lepas dari jerat degradasi dan bertengger di posisi ke-14, sudah lebih dari cukup bagi pasukan Thomas Frank.

Brentford hanya kalah satu kali dari tujuh pertandingan terakhir mereka di Premier League dan memiliki lebih dari seminggu untuk mempersiapkan pertandingan ini. Mereka telah mencetak gol di masing-masing dari lima pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Inggris.

Thomas Frank sangat marah saat tim asuhannya kalah melawan Man United di awal musim. Mereka dipastikan bakal tampil penuh gelora di Old Trafford. Bukan hal mengejutkan kalau mereka justru memetik kemenangan kali ini. Mereka bisa memaksimalkan kelemahan Manchester United di lini belakang.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan