Terputar

Title

Artist


 Persik Kediri tidak ingin tren bagus mereka di Liga 1 Indonesia 2021-2022 ternoda saat bersua Persija di Stadion Kapten I Wayan Dipta

Ditulis oleh pada Februari 19, 2022

Persik Kediri tidak ingin tren bagus mereka di Liga 1 Indonesia 2021-2022 ternoda saat bersua Persija di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (19/2/2022), mulai pukul 20.45 WIB.

“Kami selalu datang ke lapangan dengan target tiga poin. Kami mau menjadi lawan yang tangguh bagi Persija,” ujar pelatih Persik Javier Roca dalam konferensi pers sebelum laga yang diikuti di Jakarta, Jumat (18/2/2022).

Persik belum terkalahkan pada lima laga terakhirnya di Liga 1 Indonesia 2021-2022 dengan rincian tiga kali menang dan dua seri.

Hasil tersebut membuat Persik kini berada di posisi kesembilan klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2021-2022 dengan koleksi 30 poin dari 25 laga.

Demi menghambat Persija, Persik melakukan persiapan maksimal. Jarak lima hari dari pertandingan sebelumnya dimanfaatkan benar-benar untuk pemulihan dan penerapan taktik.

Persik pun mewaspadai keunggulan Persija sebagai tim berpengalaman dengan kualitas individu pemainnya yang di atas rata-rata.

“Persija tim besar dan memiliki pemain yang secara individu bagus. Namun, kami tetap berupaya meraup tiga poin dari setiap pertandingan agar semakin jauh dari zona degradasi,” tutur Roca.

Sementara pemain sayap Persik Ahmad Nufiandani menyebut bahwa laga melawan Persija merupakan pertandingan penting.

“Pertandingan ini penting dan kami antusias menyambutnya,” kata Nufiandani.

Persik sendiri dalam kondisi baik sebelum pertandingan melawan Persija. Nyaris semua pemainnya siap tempur kecuali Yusuf Meilana yang masih isolasi akibat Covid-19.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan