Terputar

Title

Artist


Ketua Daerah Jalasenastri Armada III Pimpin Pertemuan Anggota Antar Cabang Daerah Jalasenastri Arrmada III

Ditulis oleh pada Februari 15, 2022

 

Bertempat di Gedung Serba Guna Mako Koarmada III Katapop Kabupaten Sorong Papua Barat, Ketua Daerah Jalasenastri Armada III (KDJA III) Ny. Yuanita Irvansyah memimpin Pertemuan Anggota Antar Cabang Daerah Jalasenastri Arrmada III yang diikuti seluruh pengurus dan anggota Jalasenastri Koarmada III, Selasa (15/02/22).

Dikatakan dalam sambutan Ketua Daerah Jalasenastri Armada III, bahwa kita semua harus meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, pegang teguh Motto serta Visi dan Misi Jalasenastri. Serta senantiasa mewujudkan istri TNI Angkatan Laut yang berbudi, setia dan mandiri dengan membangun keluarga yang berakhlak serta membina keluarga yang sehat dan memiliki pribadi yang kuat dengan dilandasi Ketuhanan Yang Maha Esa.

Lebih lanjut ditegaskan Ketua Daerah Jalasenastri Armada III, dalam rangka meningkatkan kesadaran dan pemantapan pemahaman berorganisasi bagi istri prajurit, terutama istri perwira agar menekankan dan mendorong kepada seluruh perwira dan jajarannya untuk melibatkan istri agar ikut aktif dalam organisasi Jalasenastri, dan selalu mendukung suami dalam setiap kedinasan dimanapun suami berdinas, suami istri harus selalu bersama secara fisik dan hati.

Dalam akhir sambutannya, Ketua Daerah Jalasenastri Armada III mengharapkan agar selalu menjaga Protokol Kesehatan, karena penyebaran Virus Covid-19 semakin meluas. apapun yang menjadi kebijakan Pemerintah agar dilaksanakan secara tertib, disamping itu tetap jalin komunikasi dan hubungan yang baik dengan masyarakat. Pemerintah Daerah, Instansi Militer, Kepolisian serta selalu menghormati budaya dan kearifan lokal yang humanis, sehingga tercipta suasana kerja yang aman dan nyaman diwilayah masing masing.

Pertemuan Anggota Antar Cabang Daerah Jalasenastri Arrmada III ditutup dengan foto bersama, penampilan seragam Jalasenastri dan praktek memasak kue Thailand yang diikuti Cabang 1,2,3 dan 4 Jalasenastri dan Kowal Koarmada III.

Kadispen Koarmada III/ Letkol Laut (KH) R Doni Kundrat


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan