Terputar

Title

Artist


TNI Selalu Ada Bersama Rakyat Dalam Kegiatan Kerja Bakti

Ditulis oleh pada Februari 14, 2022

 

Kemanunggalan TNI dengan Rakyat dapat tercipta melalui kegiatan kerja bakti oleh anggota Koramil 0811/20 Grabagan dibantu Polri dan Satpol PP dan masyarakat sekitar melaksanakan kerja bakti akibat terjadinya Tanah longsor Di Dusun Telo Desa. Pakis Kec. Grabagan Kab. Tuban, Minggu 13-02-2022.

Kapten Inf Hasan Bisri Danramil 0811/20 Grabagan menjelaskan, bahwa kegiatan Pembersihan Gorong-gorong disepanjang jalan Dsn. Telo Ds. Pakis Kec Grabagan dan pembersihan lokasi yang akan di buat plengsengan dengan tujuan supaya tidak terjadi longsor lagi jika musim hujan tiba.

“Selain itu, pemotongan pohon yang tumbang di jalan juga Pemangkasan ranting yang rawan patah”jelasnya.

Hasan menambahkan, kegiatan Kerja bakti akibat curah hujan yang tinggi Sehingga mengakibatkan tanah longsor tepatnya di dsn Telo Ds Pakis Kec Grabagan atas kejadian tersebut  kerugian Personil Nihil, Semoga pada hari ini kita bisa menyelesaikan dan warga bisa menggunakan akses jalan desa tersebut.

“Mari kita laksanakan kegiatan kerja bakti ini dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab karena kita sebagai aparat kewilayahan wajib hukumnya membantu masyarakat,”imbuhnya.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Forkopimka Kec Grabagan bertujuan untuk membersihkan jalan, dan gorong-gorong yang tergenang lumpur dan pohon yang tumbang yang mengganggu akses jalan utama masyarakat Ds. Pakis Kec. Grabagan Kab Tuban.(penTuban)


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan