Terputar

Title

Artist


OPPO telah mengumumkan akan segera meluncurkan perangkat Reno7 5G 

Ditulis oleh pada Februari 12, 2022

Dalam acara pra-event Launch Reno7 kemarin, OPPO telah mengumumkan akan segera meluncurkan perangkat Reno7 5G di Indonesia dalam waktu dekat. Diperkirakan perangkat ini akan meluncur dalam hitungan minggu di Indonesia. Namun, pada acara perkenalan Reno7 5G tanggal 8 Februari yang lalu, OPPO juga memberikan bocoran akan meluncurkan perangkat lain di Indonesia.

“Kami sudah mempersiapkan beberapa perangkat OPPO A Series untuk hadir di Indonesia, akan ada lebih dari satu perangkat yang akan meluncur pada kuartal pertama tahun ini. Salah satu perangkat lini seri A ini akan diluncurkan pekan depan. OPPO A series terbaru ini akan hadir dengan berbagai penyegaran terutama pada desain dan perangkat yang diusungnya. Kami akan mengusung prosesor baru dan modul kamera yang lebih baik pada seri ini di tahun 2022,” kaya PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto.

OPPO A series diklaim merupakan perangkat yang banyak disukai konsumen Indonesia. Tidak heran, OPPO A series menguasai hampir lebih dari 50% pangsa pasar OPPO di Indonesia. Perangkat seri ini selalu hadir dengan menawarkan performa perangkat yang baik, yang biasanya dikombinasikan dengan baterai besar 5.000 mAh berpadu dengan teknologi pengisian cepat untuk memberikan waktu penggunaan perangkat seharian lamanya. Konfigurasi kamera yang diusung perangkat ini pun telah disesuaikan dengan target pasarnya.

Di tahun 2022 ini, OPPO akan menyegarkan lini seri A dengan kehadiran beberapa hal baru seperti penggunaan prosesor terbaru, kamera yang lebih baik dan bahkan teknologi pengisian cepat OPPO, SuperVOOC, akan hadir pada perangkat A series di tahun ini.

Sementara, dari sisi desain, salah satu perangkat ini nantinya akan dilengkapi dengan teknologi antigores OPPO Glow. Secara bertahap, OPPO akan meluncurkan perangkat A series di kuartal pertama 2022 mulai dari pekan depan. Nantinya, ada beberapa perangkat A series yang dapat menjadi pilihan pengguna dan bisa disesuaikan dengan kebutuhannya.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan